Connect with us

UTAMA

Kapolda NTT Resmikan Gedung Instalasi Bedah RSB Kupang

Published

on

Kapolda NTT Irjen Pol Hamidin menandatangani prasasti saat meresmikan Ruang Bedah RSB Titus Uly Kupang.

Kupang, penatimor.com – Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Hamidin meresmikan gedung Instalasi Bedah Sentral Rumah Sakit Bhayangkara (RSB) Tingkat III Drs Titus Uly Biddokkes Polda NTT, Senin (8/6/2020).

Kapolda dalam sambutannya, mengatakan, kesehatan sangat penting dalam kehidupan manusia.

Menurut dia, ada tiga hal yang paling penting dalam kehidupan yaitu kesehatan, pendidikan dan pendapatan yang layak. Jika tiga hal ini sudah kita miliki maka kita memiliki kehidupan yang layak.

Oleh karena itu, maka setiap usaha yang prakasa dan karya nyata untuk meningkatkan taraf kesehatan, pendidikan dan peningkatan pendapatan seseorang.

Dengan dibangun gedung Instalasi Bedah, RSB Titus Uly diharapkan dapat memberikan pelayanan yang terbaik dan murah, sehingga dapat dijangkau masyarakat dengan ekonomi yang terbatas.

Serta dapat membantu personel Polda NTT khususnya yang memerlukan pelayanan kesehatan lanjutan.

Kapolda melanjutkan, kesadaran masyarakat akan perlu nya kesehatan yang bermutu tinggi terus meningkat, karena perkembangan teknologi kedokteran yang mana khusus kedokteran ahli bedah.

Dengan semakin besar informasi, dan dengan turut memicu tuntutan masyarakat untuk memperoleh kesehatan yang baik.

Sehingga RSB Titus Uly Kupang harus juga berupaya memperbaiki mutu dalam pelayanan kesehatan.

Tentu dengan mutu tinggi dan meningkatnya kualitas sumber daya manusia yang ditunjang perlatan yang modern, sebab kebutuhan masyarakat tentang kesehatan semakin tinggi.

Dengan telah dibangunnya ruang Instalasi Bedah di RSB Titus Uly Kupang, diharapkan agar memberikan pelayanan yang bermutu dan berkualitas kepada anggota Polri serta keluarga besar Polri dan masyarakat NTT.

Usai menyampaikan sambutan, Kapolda NTT Irjen Pol. Drs Hamidin bersama istri kemudian meresmikan gedung tersebut dengan penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita. (wil)

Advertisement


Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

EKONOMI

Optimis Penuhi Modal Inti Bank NTT, Pemprov Siap Lakukan Berbagai Teknik

Published

on

Wakil Gubernur NTT Dr Josef Nae Soi
Continue Reading

UTAMA

Nono Sang Juara Dunia Matematika Disambut Bak Pahlawan, Wagub NTT: Ini Generasi Berkualitas!

Published

on

Juara 1 Abacus Brain Gym (ABG) International Mathematics Competition 2022, Caesar Archangels Hendrik Meo Tnunay yang akrab disapa Nono disambut bak pahlawan saat tiba di kampung halamannya.
Continue Reading

HUKRIM

Balai Karantina Kupang Musnahkan 500Kg Daging Celeng Asal Sultra

Published

on

Balai Karantina Kupang memusnahkan 500kg daging celeng asal Provinsi Sulawesi Tenggara yang merupakan wilayah zona merah PMK.
Continue Reading