Connect with us

POLKAM

Caleg Perindo Ini Yakin Terpilih Jadi Anggota DPRD Kota Kupang

Published

on

Kupang, Penatimor.com – Calon anggota (Caleg) DPRD Kota Kupang Partai Perindo nomor urut satu daerah pemilihan (Dapil) Oebobo, Thomas Neolaka yakin mendapat dukungan mayoritas pemilih dan terpilih pada pemilu 17 April mendatang.

Thomas Neolaka mengatakan, dirinya telah melakukan kampanye rapat umum di Kelurahan Oebufu pada Minggu, 3 Februari. Jumlah masyarakat yang hadir dalam kesempatan itu sekitar ribuan orang.

“Saya yakin mereka semua yang hadir dalam kegiatan tatap muka itu mendukung dan memilih saya pada hari pemungutan suara,” kata Thomas Neolaka di Kupang, Rabu (6/2/2019).

Dengan mengusung moto “Berani dan Tulus Berkarya Membangun Kota Kupang, Thomas Neolaka mengklaim dirinya mendapat dukungan besar dari keluarga dan masyarakat tujuh kelurahan di Kecamatan Oebobo.

“Kebanyakan dari mereka hanya meminta saya untuk membulatkan tekad dan kerja keras untuk membawa aspirasi mereka jika saya terpilih,” ujar Thomas Neolaka.

Dia menyatakan, masyarakat telah memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk memperjuangkan aspirasi mereka ketika terpilih menjadi wakil rakyat di DPRD Kota Kupang. Kebutuhan masyarakat yang dikeluhkan selama ini antara lain air minum bersih, lampu jalan, infrastruktur terutama jalan- jalan gang yang kondisinya rusak parah.

“Kalau terpilih, saya pasti tetap memperjuangkan aspirasi mereka yang telah disampaikan, baik dalam rapat terbuka maupun pertemuan komunikasi politik lainnya,” papar Thomas Neolaka.

Imanuel Fai, salah satu warga Kelurahan Oebufu menyatakan, dirinya bersama masyarakat lainnya tetap pada prinsip dan berkomitmen untuk memilih Thomas Neolaka pada hari pelaksanaan pemungutan suara, 17 April mendatang.

“Kami akan memberikan dukungan penuh, apalagi Thomas Neolaka merupakan salah satu orang tua di kampung Amanuban,” ujar Imanuel. (R2)

Advertisement


Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PENDIDIKAN & SASTRA

Neda Lalay Berbagi Kisah Inspiratif di Seminar Nasional Prodi Ilmu Politik Undana

Published

on

Seminar Nasional dengan tema "Keterwakilan Perempuan Pada Pemilu 2024: Antara Prosedural dan Ketimpangan," yang digelar oleh Program Studi Ilmu Politik Universitas Nusa Cendana Kupang pada Senin, 13 Mei 2024.
Continue Reading

PILKADA

Marsianus Jawa Bersaing dalam Fit and Propertest Demokrat

Published

on

Marsianus Jawa (net)
Continue Reading

PILKADA

Menakar Calon Kuat Pilkada Lembata 2024: Popularitas, Elektabilitas, dan ‘Isi Tas’

Published

on

Kantor Bupati Lembata (net)
Continue Reading