Connect with us

KOTA KUPANG

Konser Rohani “Yesus Penolongku” Bersama Ruth Sahanaya Didukung oleh Christofel Liyanto untuk Membantu Sekolah Musik dan Gereja

Published

on

Ruth Sahanaya akan menggelar sebuah konser rohani berjudul "Yesus Penolongku" di Auditorium Undana Kupang pada Sabtu (16/7/2023) pukul 17.30 WITA.

KUPANG, PENATIMOR – Diva Indonesia Ruth Sahanaya akan menggelar sebuah konser rohani berjudul “Yesus Penolongku” di Auditorium Undana Kupang pada Sabtu (16/7/2023) pukul 17.30 WITA.

Konser rohani ini didukung oleh Christofel Liyanto, SE., seorang calon anggota DPR RI dari dapil NTT 2, yang mencakup Pulau Timor, Rote, Sumba, dan Sabu Raijua.

Konser rohani ini adalah hasil kerja sama antara Ruth Sahanaya dan Yayasan Persekutuan Remaja Elim.

Kegiatan ini diadakan dengan tujuan mendukung pembangunan Sekolah Menengah Kejuruan Kristen Elim Nekamese (Smeken) serta pembangunan Jemaat GMIT Pniel Tesneno Koro Oto Nekamese.

Christofel Liyanto, dalam sebuah pernyataan kepada media, mengungkapkan bahwa dia secara pribadi menjadi sponsor konser rohani Ruth Sahanaya ini.

“Sebelum konser diadakan, panitia telah menghubungi saya untuk memberikan dukungan, dan saya dengan senang hati memberikan bantuan secara pribadi,” ungkapnya.

“Semoga konser rohani ini berjalan lancar dan sukses,” tambahnya.

Sementara itu, Ruth Sahanaya menyatakan kebahagiannya bisa tampil di Kupang, yang telah direncanakan sejak Maret-April.

“Kami telah melakukan percakapan dan pembahasan dengan Pak Pendeta, dan hasilnya adalah konser rohani ini. Saya akan menyanyikan delapan lagu rohani, tetapi tidak menutup kemungkinan ada lagu sekuler yang masih mengandung pesan Kristen yang akan dinyanyikan dalam konser,” katanya.

Ia juga berharap bahwa semua upaya dan perencanaan yang telah dilakukan akan membuahkan hasil yang baik.

Ketua Yayasan Persekutuan Remaja Elim, Pdt. Johny Riwu Tadu, menjelaskan bahwa konser rohani ini merupakan kerja sama dengan Sekolah Menengah Kejuruan Kristen Elim Nekamese (Smeken) yang berlokasi di Nekamese, Amarasi Selatan, Kabupaten Kupang.

“Sekolah ini adalah yang pertama di Provinsi NTT dan memiliki tiga program keahlian, yaitu Musik Klasik, Seni Tari, dan Produksi Film, terutama program dan siaran Radio. Saat ini, ada 15 siswa yang bersekolah di Smeken, dan mereka akan tampil dalam konser rohani dengan tema musik klasik orkestra yang melibatkan 17 alat musik,” ungkapnya.

Pdt. Johny juga menjelaskan bahwa konser ini juga bertujuan untuk mengumpulkan dana untuk pembelian seragam dan peralatan sekolah serta pembangunan jemaat GMIT Pniel Tesneno Koro Oto Nekamese.

“Dengan demikian, hasil dari konser rohani ini oleh Ruth Sahanaya akan diperuntukkan bagi Sekolah Musik ini dan Gereja. Saat ini, sudah lebih dari 500 tiket yang terjual,” pungkas Ketua Yayasan tersebut. (wil)

Advertisement


Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

HUKRIM

Lagi, 18 Anggota DPRD Kota Kupang Kembalikan Dana Rp555,3 Juta ke Kejati NTT

Published

on

Anggota DPRD Kota Kupang mengembalikan kelebihan dana Tunjangan Transportasi, Tunjangan Perumahan, serta Belanja Natura dan Pakan Natura kepada Kejati NTT.
Continue Reading

KOTA KUPANG

Ingin Anak Berprestasi? Daftarkan Segera di TK Adhyaksa X Kupang!

Published

on

Ketua IAD Wilayah NTT, Ny. Femy Tadung Allo saat mengunjungi TK Adhyaksa X Kupang.
Continue Reading

KOTA KUPANG

Penyidik Kejati NTT Sita Aset Tersangka Korupsi Rehabilitasi Sekolah di Alor

Published

on

Tim penyidik Pidsus Kejati NTT menyita aset milik tersangka Agustinus Yacob Pisdon alias Gusti Pisdon, Selasa (23/7/2024).
Continue Reading