Connect with us

SPORT

Mengejutkan! Persada Permalukan Platina FC dengan Skor Telak 7-0

Published

on

PENYISIHAN POOL C. Persada (biru) kontra Platina FC (putih) di Stadion Marilonga Ende, Kamis (4/8/2022) pagi tadi.

ENDE, PENATIMOR – Tim Persada (Sumba Barat Daya) saat laga perdananya di ajang bergengsi turnamen Piala Pelajar Soeratin Cup U17 Ende, berhasil meraih kemenangan dengan skor telak 7 gol tanpa balas.

Dalam pertandingan melawan Platina FC Kota Kupang yang berlangsung di Stadion Marilonga, Kamis (4/8/2022) pagi tadi, Persada benar-benar menampilkan performa terbaik dan berhasil mempermalukan lawannya.

Ke 7 gol tim Persada diciptakan oleh lima pemain berbeda. Kosmas Ndodu berhasil menjadi pencetak gol terbanyak dengan memborong 3 gol, sekaligus menjadi top score sementara dalam turnamen ini.

Sementara itu, rentetan gol lainnya dicetak oleh Arthasasta Naca (5), Marselinus Bili (11), David Kawi (27), dan Alfredo Wole (71).

Persada tampil menekan sejak awal laga, dan Platina FC terpaksa lebih banyak bertahan dan mengandalkan serangan balik.

Mikael Bili cs dari Persada yang tampil dengan kostum biru, sejak awal laga bermain agresif dan beberapa peluang emas lewat umpan-umpan matang berhasil dimanfaatkan dengan baik dan terus membuka keran gol tim lawan.

Skor 0-4 tetap bertahan hingga wasit menyudahi babak pertama.

Selepas turun minum, Persada makin bermain agresif dan terus membangun serangan menekan jatung pertahanan tim besukan Eki Madi itu.

Lewat kerja sama yang apik, Persada tampak dengan mudah menceploskan bola ke gawang Platina FC yang dikawal oleh Agung Abidin, yang kemudian mengalami cedera sehingga harus diganti dengan Rahmatul Harun di menit ke 75.

Di babak kedua ini, Persada kembali mempertebal keunggulan lewat tambahan tiga gol, hingga akhirnya mengunci kemenangan dengan skor akhir 7-0.

Pertandingan penyisihan pada Pool C ini merupakan lanjutan dari laga malam tadi yang tertunda akibat gangguan teknis pada listrik.

Game dengan skor sementara 0-1 untuk keunggulan Persada malam tadi ini terhenti di menit ke-6 akibat gangguan lampu penerangan lapangan, sehingga harus dilanjutkan pukul 09.00 Wita pagi tadi, usai laga macan batas Bintang Timur Atambua (BeTA) kontra PS Malaka yang berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan skuad besutan Fary Francis itu.

Gol kedua Bintang Timur dicetak lewat tendangan penalti.

PS Malaka juga mempunyai satu kesempatan penalti, namun tendangan pemain asuhan Adrianus Bria Seran itu mampu ditepis dengan mudah oleh pejaga gawang Bintang Timur sehingga gagal membuahkan gol. (nus)

Advertisement


Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

SPORT

Kejar Tiket 8 Besar Soeratin Cup, Pertarungan di Pool C Bakal Saling ‘Membunuh’

Published

on

Klasemen sementara turnamen Soeratin Cup U-17 2022 di Ende per tanggal 10 Agustus 2022.
Continue Reading

SPORT

Trabas di Akhir Pekan, Kapolres Kupang Jajal Pedalaman Amarasi, Pantau Situasi Jelang Pilkades Serentak

Published

on

TRABAS. Kapolres Kupang AKBP FX. Irwan Arianto saat melakukan trabas dengan motor trail di akhir pekan.
Continue Reading

SPORT

Soeratin Cup 2022, Baru Persap Alor dan Perseftim yang Lolos ke 8 Besar

Published

on

Klasemen sementara turnamen Soeratin Cup U-17 2022 di Ende per tanggal 8 Agustus 2022.
Continue Reading
error: Content is protected !!