Connect with us

HUKRIM

Warga Kupang Geger, Mayat Pria Ditemukan dalam Kondisi Gosong

Published

on

EVAKUASI. Tim Indentifikasi Polres Kupang Kota mengevakuasi mayat korban yang ditemukan di Kelurahan Liliba, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang, Selasa (2/8/2022).

KUPANG, PENATIMOR – Penemuan mayat dalam kondisi gosong di Kali Liliba menggegerkan warga Kota Kupang, Selasa (2/8/2022).

Kondisi mayat yang teridentifikasi berjenis kelamin laki-laki itu sangat mengenaskan karena terdapat luka bakar di sekujur tubuh.

Saat ditemukan, posisi mayat berada pada cela batu, tepatnya di wilayah RT 45/RW 001, Kelurahan Liliba, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang, atau tak jauh dari lokasi TPU Kasih Liliba.

Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh sejumlah anak sekolah yang melintasi lokasi penemuan.

Melihat mayat tersebut, spontan sejumlah anak pelajar berteriak dan memberitahukan ke pihak RT setempat, dan langsung menghubungi petugas Babinkamtibmas.

Menindaklanjuti penemuan mayat tersebut, Babinkamtibmas langsung melaporkan ke piket Polres Kupang Kota dan seketika mendatangi tempat kejadian perkara (TKP).

Tim Indentifikasi Polres Kupang Kota juga tiba di TKP dan melakukan identifikasi.

Setelah melakukan oleh TKP, mayat korban langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara (RSB) Titus Uly Kupang untuk dilakukan autopsi.

Kapolres Kupang Kota Kombes Pol. Rishian Krisna Budhiaswanto, kepada wartawan, mengatakan, pihaknya mendapat laporan adanya penemuan mayat sekira pukul 13.00 Wita.

“Mayat tersebut ditemukan oleh anak-anak sekolah yang melintas di TKP, dan langsung melaporkan kepada warga terdekat,” kata Kapolres.

“Kondisi mayat hangus terbakar. Ada bekas bakar daun di dekat mayat korban. Selain itu ditemukan sebuah handphone yang sudah terbakar. Ada juga bekas luka di bagian paha. Nanti akan kita dalami penyebabnya, apakah ini penyebab kriminal atau kekerasan, masih akan kita dalami dulu, dan tindak lanjuti,” pungkas mantan Kabid Humas Polda NTT itu. (wil)

Advertisement


Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUKRIM

Notaris-PPAT di Kupang Turun ke Jalan, Suarakan Stop Kriminalisasi Albert Riwu Kore

Published

on

AKSI. Para Notaris-PPAT Wilayah NTT menggelar aksi solidaritas untuk mendukung proses hukum yang menimpa Albert Wilson Riwu Kore. Aksi berlangsung di Jalan El Tari, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang, Rabu (10/8/2022) siang.
Continue Reading

HUKRIM

BPR Christa Jaya Masih Buka Ruang Mediasi untuk Notaris Albert Riwu Kore

Published

on

Direktur BPR Christa Jaya Wilson Lianto bersama kuasa hukumnya Samuel David Adoe, SH., dan Bildat Tonak, SH.
Continue Reading

HUKRIM

Lagi, Dua Anak NTT Dipromosikan Menjadi Kajari

Published

on

ANAK NTT. Anton Londa, SH.,MH., dan Henderina Malo, SH.,MH., yang mendapat promosi jabatan sebagai Kajari.
Continue Reading
error: Content is protected !!