Connect with us

SPORT

Dojang ATC Kupang Kirim 4 Atlet ke Turnamen Taekwondo di Jakarta

Published

on

BERSAMA. Kajati NTT Hutama Wisnu, SH.,MH., berpose bersama pelatih dan atlet Dojang ATC di ruang kerjanya, Selasa (2/8/2022) petang.

KUPANG, PENATIMOR – Dojang Adhyaksa Taekwondo Club (ATC) Kupang mengirimkan empat atlet terbaiknya dalam turnamen taekwondo tingkat nasional, yaitu Jakarta Collaboration City Taekwondo Challenge 2022 yang akan berlangsung pada tanggal 5-7 Agustus 2022 di GOR Ciracas Jakarta Timur.

Tim Dojang ATC dilepas oleh Kajati NTT Hutama Wisnu, SH.,MH., Selasa (2/8/2022) sore.

Empat atlet ATC masing-masing, Yasvin Mahben (Under 54kg Senior Putra), Intan Aminarti (Under 49kg Senior Putri), Aura Angsar Under 41kg (Cadet Putri), dan Hikmah N. Syadia Under 47kg (Cadet Putri).

Selama pertandingan di Jakarta, keempat atlet ATC akan didampingi oleh pelatih Melania Angsar.

Saat silaturahmi sekaligus pelepasan tim ATC di ruang Kajati NTT sore tadi, keempat atlet didampingi oleh pelatih Dudi Baranuri, Agus Z.E. Petrusz, dan Melani Angsar.

Kajati NTT Hutama Wisnu pada kesempatan itu, memberikan dukungan penuh kepada tim dojang ATC, khususnya keempat atlet yang akan berlaga di Jakarta.

Kajati pada kesempatan itu juga memberikan dukungan dana kepada keempat atlet sebagai spirit agar dapat menunjukkan performa terbaik, dan bisa meraih juara di turnamen tersebut.

“Selamat bertanding, semoga dapat menunjukkan performa terbaik, dan pulang membawa juara dan mengharumkan nama dojang ATC. Tetap jaga kesehatan dan junjung tinggi sportivitas selama bertanding,” pesan Kajati yang didampingi Asisten Pembinaan Juli Isnur, SH.,MH., dan Kabag Tata Usaha Anton Londa, SH.,MH.

Sementara, perwakilan pelatih dojang ATC, Dudi Baranuri, pada kesempatan itu, mengusulkan agar jika dimungkinkan, seluruh Kejari di NTT dapat dibentuk dojang taekwondo.

Bak gayung bersambut, usulan ini pun langsung mendapat respon positif dari orang nomor satu korps Adhyaksa di NTT itu.

Untuk itu, Kajati NTT melalui Asisten Pembinaan, nantinya akan mengeluarkan surat kepada seluruh Kajari di NTT untuk mendorong pembentukan dojang taekwondo.

Tidak hanya itu, Kajati Wisnu juga berjanji akan menyiapkan sebuah ruangan untuk digunakan sebagai sekretariat dojang ATC. (nus)

Advertisement


Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

SPORT

Kejar Tiket 8 Besar Soeratin Cup, Pertarungan di Pool C Bakal Saling ‘Membunuh’

Published

on

Klasemen sementara turnamen Soeratin Cup U-17 2022 di Ende per tanggal 10 Agustus 2022.
Continue Reading

SPORT

Trabas di Akhir Pekan, Kapolres Kupang Jajal Pedalaman Amarasi, Pantau Situasi Jelang Pilkades Serentak

Published

on

TRABAS. Kapolres Kupang AKBP FX. Irwan Arianto saat melakukan trabas dengan motor trail di akhir pekan.
Continue Reading

SPORT

Soeratin Cup 2022, Baru Persap Alor dan Perseftim yang Lolos ke 8 Besar

Published

on

Klasemen sementara turnamen Soeratin Cup U-17 2022 di Ende per tanggal 8 Agustus 2022.
Continue Reading
error: Content is protected !!