Connect with us

KOTA KUPANG

Perubahan Kota Kupang Alasan Pedagang Pasar Penfui Dukung Jeriko, Sudah Terkumpul 80.333 KTP

Published

on

DUKUNG JERIKO. Pedagang di Pasar Penfui memberikan dukungan kepada Relawan Teman Jeriko.

KUPANG, PENATIMOR – Relawan Teman Jeriko kembali membagikan stiker dan brosur menggalang dukungan KTP untuk Dr. Jefri Riwu Kore, MM., MH., agar maju kembali menjadi Wali Kota Kupang.

Kegiatan ini dilakukan di Pasar Penfui, Jumat (29/7/2022).

Ketua Relawan Teman Jeriko, Yan Piter Lilo memimpin langsung aksi tersebut.

Mereka langsung menyasar para pedagang dan pengunjung Pasar Penfui yang tampak ramai di pagi hari.

Pedagang yang di temui Teman Jeriko mengaku simpatik dengan sosok Jefri Riwu Kore, bahkan ada yang langsung menyodorkan KTP kepada Relawan Teman Jeriko sebagai bentuk dukungan agar Wali Kota Kupang kembali maju menjadi Calon Wali Kota Kupang melalui jalur independen.

Ibu-ibu pedagang yang tampak menjajakan sayur miliknya tampak memanggil Relawan Teman Jeriko.

Ibu ini adalah Ida Kadir salah seorang pedagang di pasar tersebut.

Ida engaku senang dengan kegiatan pengumpulan KTP tersebut. Ia juga berharap agar Jeriko bisa terpilih lagi sebagai Wali Kota di tahun 2024.

“Saya adalah seorang pendukung setia Bapak Jeriko sebelum beliau menjadi Wali Kota. Jeriko adalah sosok sederhana yang sudah membangun Kota Kupang hingga berubah total seperti ini. Saya simpatik dengan beliau karena banyak perubahan yang terjadi di Kota Kupang,” kata Ida.

Hal senada juga diungkapkan oleh Yuliana yang mengaku senang dengan kepemimpinan Jeriko sebagai Wali Kota Kupang.

“Menurut saya selama ini kepemimpinan Bapak Jeriko sudah sangat baik. Saya juga mendukung kegiatan pengumpulan KTP untuk Bapak Jeriko agar bisa maju lagi sebagai Walikota nanti,” ujarnya sembari menyodorkan KTP.

Ketua Relawan Teman Jeriko, Yan Piter Lilo menyampaikan bahwa usaha-usaha untuk mendapatkan simpati dan dukungan warga terus dilakukan secara intensif oleh Relawan Teman Jeriko.

“Dari kemarin kami masih mengelilingi jalan-jalan protokol, bahkan sejak minggu yang lalu kami kunjungi warga di Pasar Oeba, di Pasar Malam Kampung Solor, Kawasan Pertokoan Tenau, hingga depan Tanggul NBD,” ujarnya.

Disisi lain, tuturnya, Tim Relawan Teman Jeriko tetap konsisten untuk langsung masuk keluar rumah warga untuk mendapatkan dukungan KTP.

“Sebagaimana kami informasikan sebelumnya bahwa ada lebih dari 871 Relawan Teman Jeriko yang berjuang di 51 kelurahan untuk mendapatkan dukungan dan simpati warga Kota Kupang, bagi kami ini Kerjasama tim yang luar biasa, kami sungguh mengapreasiasi kerja keras segenap relawan dan simpatisan teman Jeriko,” kata mantan Ketua GMKI Cabang Ba’a ini.

Dukungan KTP untuk Jeriko terus bertambah. Per tanggal 26 Juli 2022, tercatat ada 80.333 KTP yang berhasil dikumpulkan Relawan Teman Jeriko.

Menurut Yan, hal ini menunjukkan bahwa animo masyarakat Kota Kupang masih menginginkan Jeriko tetap menjadi Wali Kota di periode mendatang.

Yan juga menyampaikan bahwa Teman Jeriko bersikap terbuka untuk bapak ibu warga kota yang bersimpati dengan perjuangan ini dapat memberi dukungan ktp via WA 082130308881 atau bisa kunjungi website temanjeriko.com atau Facebook dan IG teman jeriko. (*/nus)

Advertisement


Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

KOTA KUPANG

Pesparani Nasional di Kupang Akan Dibuka Presiden dan Ditutup Wapres, Kebutuhan Dana Rp12,5 Miliar

Published

on

JUMPA PERS. Panitia Pesparani Nasional dan Pesparani Provinsi NTT saat menggelar jumpa pers di Kupang, Rabu (26/7/2022) petang.
Continue Reading

KOTA KUPANG

Dukungan KTP Tembus 84 Ribu, Warga Minta Jeriko Wajib Maju Independen

Published

on

Hasil perolehan dukungan KTP untuk Jefri Riwu Kore menuju Pilkada Kota Kupang.
Continue Reading

KOTA KUPANG

Dukung Lahirnya Founders Startup Baru di NTT, Kemkominfo melalui Program 1000 Startup Digital Lakukan Roadshow

Published

on

ROADSHOW. Roadshow dilakukan secara hybrid di Aula Santo Paulus, Universitas Katolik Widya Mandira, Jalan San Juan, Penfui Timur, Kecamatan Kupang Tengah, Kabupaten Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur.
Continue Reading
error: Content is protected !!