Connect with us

KOTA KUPANG

Petang Ini, Panitia PESPARANI NTT Gelar Malam Kolaborasi dan Launching Rekening “Satu Dalam Kasih” dari Bank NTT

Published

on

Poster Malam Kolaborasi "Satu Dalam Kasih" menuju Pesparani NTT 2022.

KUPANG, PENATIMOR –  Petang hari ini Minggu, (26/6/2022) pukul 17.00 wita, Panitia Pesta Paduan Suara Gerejani (Pesparani) Provinsi NTT menggelar “Malam Kolaborasi” di Hotel Naka, Kupang.

Kegiatan yang mengambil thema “Satu Dalam Kasih” itu rencananya menampilkan sejumlah komunitas dan penyanyi beken Kupang antara lain persembahan Vokal Solo oleh Andini, San Jose Choir juga dari OMK Assumpta Choir serta beberapa mata hiburan lainnya.

Dalam hajatan akbar ini, Panitia Pesparani Tingkat Provinsi NTT juga akan meluncurkan Rekening Satu Dalam Kasih dari Bank NTT sebagai upaya penggalangan dana secara sukarela guna menyukseskan kegiatan Pesparani Tingkat Provinsi NTT 4-7 September 2022 dan juga Pesparani Nasional di Kupang Oktober mendatang.

Ketua Panitia Pesparani 2022 Tingkat Provinsi NTT Drs. Sinun Petrus Manuk, mengatakan, Malam Kolaborasi itu merupakan salah satu kiat panitia untuk mengajak banyak orang terlibat dan secara bergotong royong dalam kasih untuk menyukseskan Pesparani Tingkat Provinsi NTT dan juga Pesparan Nasional tahun 2022 di Kupang.

“Ini cara kita untuk memperkuat solidaritas umat katolik dan juga umat beragama lain di Kota Kupang untuk sama-sama menyukseskan event akbar Pesparani NTT dan Pesparani Nasional di Kupang, Nusa Tenggara Timur bulan Oktober mendatang,” ujarnya.

Acara ini akan dihadiri sejumlah tokoh, donatur, mitra dan para pegiat gerejani yang diperkirakan mencapai lebih dari 100 orang.

Vikjen Keuskupan Agung Kupang Romo Geradus Duka,Pr., bersama Ketua LP3KD NTT Fransiskus Salem dan Ketua Umum Panitia Pesparani NTT Jamaludin Ahmad dipastikan hadir dan menyaksikan langsung acara ini

Salah satu tokoh katolik nasional yang juga Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia Johny G.Plate dijadwalkan menyapa tamu undangan, para donatur dan Panitia Pesparani NTT 2022 secara virtual dari Jakarta.

Ia menyebut event Malam Kolaborasi itu akan ditayangkan juga dalam Live Streaming “Malam Kolaborasi Pesparani NTT tahun 2022”.

Petrus mengajak seluruh Panitia Pesparani NTT yang juga nantinya menjadi Panitia Lokal Pesparani Nasional tahun 2022 di Kupang untuk berkenan hadir dan sedapat mungkin mengajak beberapa mitra produktif untuk bisa menyaksikan langsung konser mini “Satu Dalam Kasih” petang ini. (*/nus)

Advertisement


Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

KOTA KUPANG

Pesparani Nasional di Kupang Akan Dibuka Presiden dan Ditutup Wapres, Kebutuhan Dana Rp12,5 Miliar

Published

on

JUMPA PERS. Panitia Pesparani Nasional dan Pesparani Provinsi NTT saat menggelar jumpa pers di Kupang, Rabu (26/7/2022) petang.
Continue Reading

KOTA KUPANG

Dukungan KTP Tembus 84 Ribu, Warga Minta Jeriko Wajib Maju Independen

Published

on

Hasil perolehan dukungan KTP untuk Jefri Riwu Kore menuju Pilkada Kota Kupang.
Continue Reading

KOTA KUPANG

Dukung Lahirnya Founders Startup Baru di NTT, Kemkominfo melalui Program 1000 Startup Digital Lakukan Roadshow

Published

on

ROADSHOW. Roadshow dilakukan secara hybrid di Aula Santo Paulus, Universitas Katolik Widya Mandira, Jalan San Juan, Penfui Timur, Kecamatan Kupang Tengah, Kabupaten Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur.
Continue Reading
error: Content is protected !!