Connect with us

SELEBRITI

Galang Dana, GMIT Batu Karang Kupang Gelar Konser Rohani, Hadirkan Natashia Nikita

Published

on

BERSAMA. Penyanyi rohani Natashia Nikita berpose bersama panitia konser usai jumpa pers di Hotel Sotis Kupang, Sabtu (25/6/2022) malam.

KUPANG, PENATIMOR – Natashia Nikita, salah satu penyanyi rohani papan atas di tanah air, akan menghibur warga Kota Kupang dalam konser oikumene bertajuk “Pelangi Sehabis Hujan”.

Konser dalam rangka penggalangan dana untuk mendukung pembangunan gedung kebaktian Jemaat GMIT Batu Karang Kupang itu, akan dihelat pada Minggu (26/6/2022) pukul 19.00 Wita di Lantai 2 Ballroom Grand Mutiara.

Nikita dalam jumpa pers di Hotel Sotis Kupang, Sabtu (25/6/2022) malam tadi, mengaku telah mempersiapkan 13 lagu untuk konser tersebut.

“Ada 13 lagu yang akan saya bawakan pada konser nanti. Semua lagu dari album-album saya, seperti, Di Doa Ibuku Namaku Disebut, Seperti yang Kau Ingini, Kasih dari Surga dan Pelangi Sehabis Hujan,” kata penyanyi rohani Kristen kelahiran 22 Mei 1988 itu.

Konser rohani ini menurut Nikita, guna mendukung pembangunan gedung gereja GMIT Batu Karang Kupang.

“Saya diundang untuk mendukung acara ini dengan harapan bisa membantu pembangunan gereja biar cepat selesai,” sebut Nikita yang merilis album perdananya pada tahun 1995 saat berusia 7 tahun.

Sementara, Ketua Panitia Konser, Victoria Kekado, pada kesempatan itu, mengatakan, pihaknya memakai sistem undangan, sehingga yang memiliki undangan yang bisa masuk ke arena konser.

Mengenai tiket atau undangan, menurut Victoria telah dibagi dalam empat kategori yakni VVIP, VIP, Bisnis dan Ekonomi.

Hingga saat ini, lanjut dia, sudah 1.000 tiket atau undangan yang didistribusikan dan diperkirakan seluruh undangan akan hadir pada konser ini.

“Kami sediakan 2.000 tiket lebih dan yang sudah terjual sekitar 1.000 lebih. Kami juga tetap berlakukan protokol kesehatan yang ketat,” ujar Victoria. (wil)

Advertisement


Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

SELEBRITI

Konser Kebangsaan yang Didukung Bank NTT di Ende Sukses Besar, Jokowi Ikut Bernyanyi, Slank dan Kla Project Tampil Menghibur

Published

on

BUMIKAN PANCASILA. Group musik Slank, ketika tampil di Lapangan Marilonga Ende, Rabu (1/6/2022) malam dalam konser Membumikan Pancasila. Konser ini dihadiri Presiden RI, Joko Widodo. Foto: HUMAS BANK NTT/Tangkapan Layar
Continue Reading

SELEBRITI

Malam Terakhir di Ende, Presiden dan Ibu Iriana Saksikan Konser Kebangsaan Bersama Masyarakat, Dimeriahkan Slank dan Kla Project

Published

on

Presiden Jokowi di “Konser Kebangsaan, Membumikan Pancasila dari NTT untuk Nusantara”, di Ende, Rabu (1/6/2022) malam. (Foto: BPMI Setpres/Laily Rachev)
Continue Reading

SELEBRITI

PAPPRI Sukses Gelar Rakerda Perdana di Pantai Otan, Komitmen Majukan Karya Musik NTT

Published

on

Rakerda perdana PAPPRI Provinsi NTT di Pantai Otan, Pulau Semau, Kabupaten Kupang, Jumat (12/11/2021).
Continue Reading
error: Content is protected !!