Connect with us

HUKRIM

Pimpinan DPRD NTT Temui Kapolda, Tiga Kasus jadi Atensi

Published

on

Tiga Wakil Ketua DPRD Provinsi NTT, Inche Sayuna, Cristian Mboeik dan Aloysius Maloladi saat bersilaturahmi ke Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Setyo Budiyanto, SH., MH., di Mapolda NTT, Senin (10/1/2022).

KUPANG, PENATIMOR – Tiga pimpinan DPRD Provinsi NTT melakukan silaturahmi ke Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Setyo Budiyanto, SH., MH., di Mapolda NTT, Senin (10/1/2022).

Ketiga legislatif yang menjabat Wakil Ketua DPRD NTT yaitu Inche Sayuna, Christian Mboeik dan Aloysius Maloladi.

Kunjungan ini bertujuan membangun komunikasi antara DPRD NTT dan Polri khususnya Polda NTT.

Wakil Ketua I DPRD NTT Inche Sayuna, pada kesempatan itu, mengucapkan terima kasih kepada Kapolda NTT yang telah menyediakan waktu dan kesempatan sehingga bisa menerima mereka.

“Kami juga menyadari bawah kami merupakan mitra dari institusi Polda NTT dan kami ingin membangun komunikasi yang sifatnya konsultatif,” kata Inche.

Dalam pertemuan tersebut ada beberapa hal yang dibahas, terkait tingginya kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dan kasus-kasus yang menjadi perhatian masyarakat NTT saat ini.

Adapun terkait pengamanan permasalahan mengenai Undang-Undang ITE, dimana saat ini banyak kasus yang terjadi lewat media sosial (Medsos).

Sementara, Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Setyo Budiyanto, menyambut baik dan menyampaikan terima kasih atas kunjungan dari pimpinan DPRD NTT tersebut.

Kapolda juga berjanji akan melakukan kunjungan balasan ke DPRD NTT dalam waktu dekat.

Terkait dengan tiga hal yang dibahas, Kapolda mengucapkan terima kasih atas dukungan dan informasi yang diberikan terkait tiga kasus tersebut.

Kapolda mengaku bersama jajarannya siap berupaya menangani permasalahan-permasalahan yang ada di NTT, khususnya terkait tiga kasus tersebut.

“Terima kasih untuk dukungannya serta informasi terkait tiga perkara tersebut. Tiga hal ini akan menjadi atensi bagi kami untuk selanjutnya kami bisa melakukan upaya dan strategi yang tepat guna melakukan penanganannya ke depan,” tandas Kapolda.

Dalam kesempatan itu, Kapolda didampingi oleh Direktur Intelkam Polda NTT, Direktur Reskrimum Polda NTT, Kabid Humas Polda NTT dan Kabid Hukum Polda NTT. (wil)

Advertisement


Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUKRIM

Korupsi Alkes Rp 2,7 Miliar di TTU, Jaksa Akan Jemput Paksa 3 Saksi, Berpotensi Tersangka

Published

on

Tersangka IWN dilarikan ke rumah sakit untuk dirawat lantaran jatuh sakit saat menjalani pemeriksaan di Kejaksaan Negeri TTU.
Continue Reading

HUKRIM

SALUT! Kapolres Kupang Selamatkan Kerugian Negara Rp 2 Miliar dari Pajak Galian C, Disetor 8 Perusahaan

Published

on

Kapolres Kupang AKBP FX Irwan Arianto bersama Bupati Kupang Drs Korinus Masneno saat serah terima uang Rp 2 miliar lebih di Mapolres Kupang.
Continue Reading

HUKRIM

Diduga Turut Bersama Randy Lakukan Pembunuhan Berencana, Ira Ua Dijebloskan ke Rutan

Published

on

Tersangka Irawati Astana Dewi Ua alias Ira Ua ditahan di Rutan Mapolda NTT.
Continue Reading
error: Content is protected !!