Connect with us

POLKAM

Terpilih jadi Ketua DPD Demokrat NTT, Leo Lelo Siap Jalankan Amanat Partai

Published

on

Ketua DPD Demorat NTT Terpilih, Leonardus Lelo didampingi Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Demokrat, Anita Gah dan beberapa Ketua DPC Partai Demokrat di NTT saat memberikan keterangan pers di Neo Hotel Kupang, Selasa (4/1/2021).

KUPANG, PENATIMOR – Leonardus Lelo alias Leo Lelo secara resmi menggantikan Jefri Riwu Kore sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi NTT Periode 2022-2026.

Leo Lelo yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua Komisi III DPRD NTT terpilih menjadi Ketua Partai Demokrat NTT pada Senin (3/1/2022) setelah melalui berbagai tahapan.

Saat Musyawarah Daerah (Musda), Leo Lelo mendapat dukungan dari 11 DPC Demokrat NTT, sedangkan Jeriko mendapat 12 dukungan.

Setelah itu keduanya menjalani fit and propert tes di DPP Demokrat hingga memutuskan kandidat yang layak memegang mandat sebagai Ketua DPD Demokrat NTT.

Kepada Penatimor, Selasa (4/1/2022), Leonardus Lelo mengatakan dirinya telah mendapat kepercayaan sebagai Ketua DPD Demokrat NTT berdasarkan hasil fit and propert test melalui pertimbangan DPP Demokrat.

“Keputusan Ketua Umum DPP Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) telah menetapkan saya sebagai Ketua DPD Demokrat NTT Periode 2022-2026,” ungkapnya.

Leo Lelo juga menyampaikan terima kasih kepada Ketua Umum DPP Demokrat AHY dan Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono yang telah memberikan kepercayaan untuk memimpin Demokrat di NTT.

“Saya akan mengemban tugas dengan penuh tanggungjawab untuk kejayaan Demokrat di NTT,” tambahnya.

Dia juga meminta dukungan Jefri Riwu Kore sebagai pimpinan DPD Demokrat periode sebelumnya agar tetap mendukung kepemimpinannya dalam mengibarkan bendera Demokrat di NTT.

Pihaknya juga mengajak semua DPC Demokrat dari 22 kabupaten/kota terus bersatu dalam menjalankan kebijakan DPP Demokrat.

“Proses Musda telah selesai, dan saya minta semua kader Demokrat terus mendukung perjuangan dengan tujuan memenangkan pemilihan legislatif, Pilpres dan pilkada pada tahun 2024 mendatang,” pungkasnya. (wil)

Advertisement


Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

EKONOMI

Fraksi Golkar DPRD NTT Minta Audit PT Flobamor, Sam Haning: Harus Sesuai Aturan!

Published

on

Komisaris Utama PT Flobamor, Dr Samuel Haning.
Continue Reading

HUKRIM

Amankan Demo Saat Pelantikan Pengurus Partai Demokrat NTT, Polda NTT Siagakan 525 Personel

Published

on

Aparat kepolisian saat mengamankan aksi demonstrasi simpatisan Jeriko di sela-sela pelantikan Badan Pengurus Partai Demokrat Provinsi NTT di Hotel Kristal Kupang, Jumat (11/3/2022) siang.
Continue Reading

POLKAM

Reni Un Resmi Keluar dari Ormas Bravo Lima NTT Pimpinan Jeriko

Published

on

Kader Partai Demokrat yang juga Ketua Fraksi Gabungan DPRD Provinsi NTT, Reni Marlina Un.
Continue Reading
error: Content is protected !!