Connect with us

EKONOMI

Cari Kebutuhan di SPEKTRA FAIR Penuh Cuan Raih Diskon Angsuran Sebesar Rp 500 Ribu

Published

on

Chief Executive Officer (CEO) FIFGROUP, Margono Tanuwijaya (kiri), dan Astra Multifinance President Director (SPEKTRA), Ardian Prasetya (kanan), saat meresmikan penyelenggaraan SPEKTRA FAIR yang dilaksanakan di 49 titik di Indonesia mulai 23-30 November 2021.

KUPANG, PENATIMOR – Pagelaran salah satu event promo pembiayaan multiproduk PT Federal International Finance (FIFGROUP), yaitu SPEKTRA FAIR, sambangi Kota Kupang dan 48 kota lainnya di Indonesia, untuk berikan kemudahan bagi seluruh pelanggan yang ingin memiliki produk elektronik, gadget dengan fitur terbaru, hingga berbagai macam furniture.

Hanya dengan mengakses link bit.ly/SPEKTRAFAIR_2 pelanggan Kupang yang ingin membeli berbagai macam produk secara kredit bisa dilakukan di SPEKTRA FAIR mulai tanggal 23 November hingga 30 November 2021.

Selain promo dan hadiahnya yang menguntungkan, FIFGROUP FEST hadir untuk memudahkan seluruh pelanggan FIFGROUP di Kota Kupang untuk melakukan transaksi di FIFGROUP.

Chief Executive Officer (CEO) FIFGROUP, Margono Tanuwijaya, mengatakan berbagai macam produk yang masuk ke dalam kategori elektronik, gadget, hingga perabotan rumah tangga saat ini makin mutakhir. Tidak dapat dipungkiri, semakin beragamnya fitur-fitur canggih diberbagai produk elektronik, gadget, bahkan perabotan rumah tangga saat ini membuat seluruh kalangan tertarik untuk bisa memiliki produk tersebut.

“Kebiasaan manusia yang mengalami perubahan akibat dari pandemi Covid-19 ini menyebarkan terjadinya pemutakhiran berbagai macam produk sebagi bentuk adaptasi kondisi saat ini. Di SPEKTRA FAIR, pelanggan bisa langsung memiliki seluruh produk tersebut, tentunya dengan proses yang meringankan dan sangat menguntungkan,” kata Margono.

Astra Multifinance President Director (SPEKTRA), Ardian Prasetya, menambahkan dukungan dari seluruh perusahaan pembiayaan dalam menghadirkan promo dan hadiah menarik dengan berbagai macam inovasi yang dilakukan, tentunya mendukung terjadinya peningkatan daya beli masyarakat Indonesia.

“Daya beli yang semakin meningkat, tentunya membawa Indonesia menuju pemulihan yang lebih baik. SPEKTRA FAIR adalah salah satu wujud penyediaan layanan terbaik FIFGROUP untuk pelanggan,” kata Ardian.

Beragam promo utama hadir di kegiatan SPEKTRA FAIR yang akan diselenggarakan di Kota Kupang dan 48 kota lainnya di Indonesia, yaitu Ambon, Bandung, Banjarmasin, Batulicin, Bengkulu, Binjai, Bogor, Bojonegoro, Cianjur, Cicalengka, Garut, Gowa, Jombang, Kabanjahe, Lamongan, Lampung, Lubuk Linggau, Lubuk Pakam, Makassar, Marelan, Maros, Martapura, Mataram, Maumere, Medan, Metro, Mojokerto, Muara Enim, Muko Muko, Padalarang, Palangkaraya, Palembang, Palopo, Pangkal Pinang, Pangkalan Bun, Pare-Pare, Pelabuhan Ratu, Pringsewu, Purwakarta, Sampit, Sekayu, Soreang, Sukabumi, Sungailiat, Tanjung, Tasikmalaya, Tembung, dan Tuban.

Pelanggan Kupang yang melakukan transaksi di SPEKTRA FAIR memiliki kesempatan besar untuk bisa mendapatkan potongan angsuran senilai Rp 500 ribu. Tidak cukup sampai disitu, untuk memberikan keuntungan tambahan untuk seluruh pelanggan FIFGROUP, SPEKTRA FAIR kali ini juga bagi-bagi cashback total hingga Rp 50 juta.

Pelanggan cukup melakukan pembayaran admin dan bisa memulai pembayaran angsuran di bulan berikutnya. Hadiah-hadiah menarik menambah kelengkapan pelanggan FIFGROUP untuk bisa lebih cuan dalam bertransaksi di SPEKTRA FAIR. Bahkan, SPEKTRA FAIR bagi-bagi promo spesial yang menjadi kejutan bagi seluruh pelanggan di setiap titiknya. Pelanggan juga bisa bermain games untuk bisa meraih hadiah total hingga Rp 2 juta.

Kepala Wilayah Nusa Tenggara (Nusa Tenggara), Yudha Satria, mengungkapkan hanya di SPEKTRA FAIR seluruh pengunjung bisa melakukan transaksi dengan mudah, aman, berbagai macam keuntungan bisa didapatkan, hingga menyenangkan dengan berbagai kuis dan games berhadiah di dalamnya.

Tidak hanya di Kupang, untuk wilayah Nusa Tenggara, SPEKTRA FAIR hadir juga di Mataram dan Maumere. (*/wil)

Advertisement


Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

EKONOMI

Masyarakat Sao di Ngada Belajar Metode Hutan Bambu Lestari

Published

on

Sebanyak 30 orang perwakilan komunitas Sao di Desa Radabata, Kecamatan Golewa, Kabupaten Ngada, Provinsi Nusa Tenggara Timur mengikuti Sosialisasi dan Workshop Metode Hutan Bambu Lestari (HBL) & Pengelolaan Keuangan Keluarga di Kampus Desa Bambu Turetogo, Yayasan Bambu Lestari yang berlangsung 23-25 November 2021.
Continue Reading

EKONOMI

UMP 2022 Tak Berpihak ke Pekerja Media, AJI Pusat Sentil Kasus PHK Jurnalis TIMEX

Published

on

Logo Aliansi Jurnalis Independen (AJI). Foto: NET
Continue Reading

EKONOMI

Panen Hadiah Simpedes BRI Kalabahi November 2021, Apakah Anda Pemenangnya?

Published

on

Pimpinan Cabang BRI Kalabahi Vierdhy Yosua RBS.
Continue Reading
error: Content is protected !!