Connect with us

EKONOMI

PT ASABRI Gandeng Bank Mandiri Taspen Gelar Vaksinasi Covid-19 di Kupang

Published

on

PT ASABRI (Persero) bekerjasama dengan pihak Bank Mandiri Taspen dan Dinas Kesehatan Kota Kupang melakukan vaksinasi Covid-19.

KUPANG, PENATIMOR – Mempercepat program vaksinasi oleh pemerintah dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Kota Kupang dan sekitarnya, PT Asuransi Sosial Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (ASABRI) bekerjasama dengan pihak Bank Mandiri Taspen dan Dinas Kesehatan Kota Kupang melakukan vaksinasi Covid-19.

Vaksinasi diberikan pada nasabah pensiunan Aparatur Sipil Negara (ASN) dan TNI/Polri dalam upaya mencegah penyebaran virus Covid-19 di wilayah Kupang dan sekitar.

Program vaksinasi Covid-19 nasabah Bank Mandiri Taspen secara resmi dibuka oleh Komisaris Utama Asabri Fary Djemi Francis dan Kepala Cabang Bank Mandiri Taspen Kupang Jonathan Luther M di Kantor Cabang (KC) Bank Mandiri Taspen Kupang Jalan Soekarno No. 27, Rabu (1/9/2021) pagi.

Dalam sambutannya, Komisaris Utama PT ASBRI Fary Djemi Francis, mengatakan, kegiatan ini diprioritaskan untuk nasabah lansia Bank Mandiri Taspen.

“Kami atas nama perusahaan mengucapkan terima kasih kepada Bank Mandiri Taspen yang telah memfasilitasi program pemerintah ini dan kita lakukan vaksinasi ini sebagai bagian dari usaha, selanjutnya kita memohon kepada Tuhan untuk dilindungi dari pandemi ini,” kata Fary.

Sementara, Kepala Cabang Bank Mandiri Taspen Kupang Jonathan Luther M, mengatakan, untuk wilayah Kupang dan sekitar, Bank Mandiri Taspen menyalurkan sebanyak 200 dosis vaksin per hari.

Hal itu bertujuan agar protokol kesehatan dilaksanakan dengan baik serta dalam pelaksanaan program ini dimulai dari tanggal 1 hingga 3 September 2021 pada pukul 08.00 hingga 15.00 WITA.

“Pada kegiatan ini pun didukung oleh induk kami yaitu PT Taspen (Persero) dalam program masker gratis yang diberikan kepada nasabah lansia (pensiunan) yang hadir untuk vaksinasi di kantor kami,” ujar Jonathan.

Tentang Bank Mandiri Taspen

Sampai dengan akhir bulan Juli 2021 total asset yang dimiliki Bank Mandiri Taspen di posisi Rp 41,46 triliun.

Saat ini Bank Mandiri Taspen mempunyai jaringan kantor sebanyak 427 jaringan yang tersebar di 34 provinsi dengan dukungan 17ribu jaringan mesin ATM Bank Mandiri, LINK dan ATM Bersama. (*/wil)

Advertisement


Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

EKONOMI

Grab Bersama Emtek Targetkan Percepatan Digitalisasi UMKM di Kupang Melalui Program Kota Masa Depan

Published

on

Director of East Indonesia, Grab Indonesia, Halim Wijaya (kanan) secara simbolis menyerahkan donasib erupa oxygen generator kepada Wakil Wali Kota Kupang, dr. Hermanus Man (kiri) di Kupang (14/10/2021).
Continue Reading

EKONOMI

Dekranasda NTT Bantu Pelaku Usaha Kripik Ublin di Kupang

Published

on

Koordinator pelaku usaha kripik Ublin, Fransiska Teda bersama teman-temannya, Rambu Teda, Raylomi Yulima dan Sepresan Laibahas.
Continue Reading

EKONOMI

Dekranasda NTT Launching Minuman Anak Gaul Berbahan Kelor, Libatkan Kaum Milenial

Published

on

Booth 13 minuman anak gaul Hydrink yang berada di Apotek Gepala, Kelurahan Oebobo, Kota Kupang.
Continue Reading
error: Content is protected !!