Connect with us

SOSBUD

SALUT! Kejari Kabupaten Kupang Salurkan 100 Paket Sembako untuk Warga Kurang Mampu

Published

on

Kajari Kabupaten Kupang, Shirley Manutede, SH.,MH., menyerahkan bantuan paket sembako kepada warga kurang mampu di wilayah Kabupaten Kupang, Selasa (13/7/2021).

Oelamasi, penatimor.com – Aksi sosial jajaran Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Kupang di masa pandemi Covid-19 patut diancungi jempol.

Bagaimana tidak, di saat masyarakat terbebani dengan pandemi Covid-19 yang berkepanjangan, Kajari Kabupaten Kupang Shirley Manutede, SH.,MH., beserta jajarannya mencoba hadir di tengah kehidupan masyarakat untuk berbagi kasih.

Kepedulian sosial ini dinyatakan Shirley dan jajarannya kepada warga kurang mampu yang terdampak Covid-19 di wilayah hukum Kejari Kabupaten Kupang.

Tim korps Adhyaksa itu menyalurkan bantuan 100 paket sembako.

Aksi kemanusiaan ini juga dalam rangka memperingati Hari Bakti Adhyaksa (HBA) ke-61 dan HUT ke-21 Ikatan Adhyaksa Dharma Karini (IAD).

Kajari Kabupaten Kupang, Shirley Manutede yang diwawancarai di sela-sela bakti sosial itu, berharap bantuan sosial ini dapat bermanfaat bagi warga kurang mampu di wilayah Kabupaten Kupang.

“Bantuan yang kami berikan ini tidak ada artinya. Jangan dilihat dari jumlah dan isi bantuannya. Yang mau kami sampaikan adalah masyarakat jangan sampai merasa ditinggal, karena negara ada untuk rakyatnya,” kata Shirley.

“Sekali lagi, bantuan ini memang tidak seberapa, tapi tolong jangan dilihat jumlahnya, tetapi ini wujud kebulatan hati kami untuk mau berbagi kasih dengan sesama yang terdampak wabah Covid-19 yang kita semua belum tahu kapan selesai,” lanjut dia.

Terpantau, warga kurang mampu yang menjadi sasaran penyaluran bantuan sosial itu tampak gembira dengan kehadiran tim Kejari Kabupaten Kupang di tengah-tengah kehidupan mereka.

Warga penerima tak henti-hentinya mengucapkan terima kasih atas bantuan itu, seraya berdoa agar lembaga Kejaksaan semakin jaya kedepan. (wil)

Advertisement


Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

HUKRIM

Kejari Lembata Gelar Vaksinasi Covid-19 Massal

Published

on

Kajari Kabupaten Lembata, Ridwan Sujana Angsar, SH.,MH., dan Ketua Ikatan Adhyaksa Dharma Karini (IAD) Daerah Lembata, Ny. Melanie Angsar memantau jalannya vaksinasi Covid-19.
Continue Reading

PENDIDIKAN

Tekan Laju Penyebaran COVID-19, BIN Kembali Gelar Vaksinasi Pelajar Secara Door to Door

Published

on

Pembagian sembako kepada masyarakat kurang mampu.
Continue Reading

SOSBUD

Covid-19 Renggut Nyawa Bupati Lembata

Published

on

Bupati Lembata, Eliaser Yentji Sunur.
Continue Reading
error: Content is protected !!