Connect with us

UTAMA

Awali Kerja di Tahun Baru, Kajari Lembata Bancakan dengan Seluruh Personelnya

Published

on

Kajari Lembata, Ridwan Sujana Angsar, SH.,MH., dan jajarannya makan bersama di aula kantor Kejari Lembata, Kamis (7/1/2021).

Lewoleba, penatimor.com – Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Lembata, Ridwan Sujana Angsar, SH.,MH., punya cara berbeda untuk terus merekatkan kebersamaan dan kekompakan tim kerja di institusi yang dipimpinnya.

Kamis (7/1/2021), Ridwan mengumpulkan seluruh personelnya, mulai jajaran kepala seksi, jaksa fungsional, tata usaha, sekuriti hingga sopir dan cleaning service.

Mereka berkumpul sebagai keluarga besar Kejari Lembata di aula kantor korps Adhyaksa yang beralamat di Jalan Trans Atadei itu.

Sebagai Kajari, Ridwan memberikan penguatan kepada seluruh personelnya agar terus meningkatkan kinerja di tahun baru ini.

Ridwan memang menargetkan agar Kejari Lembata dapat kembali meraih predikat WBK-WBBM dalam zona integritas yang setiap tahun diberikan Kemenpan-RB.

Di akhir dari pertemuan yang begitu kental dengan nuansa kekeluargaan itu, mereka melakukan makan bersama atau tradisi bancakan dengan menggelar semua menu makanan di atas daun pisang.

Kajari Lembata Ridwan Angsar kepada wartawan, mengatakan, tradisi makan bersama atau bancakan seperti ini dilakukan agar semakin mempupuk kebersamaan, kekompakan dan kekeluargaan seluruh personel Kejari Lembata.

“Hal seperti ini sangat positif. Memang sangat sederhana tetapi dapat memupuk kebersamaan di kantor ini. Tentunya tetap mematuhi protokol kesehatan. Akan terus kami lakukan di waktu-waktu mendatang,” kata Ridwan. (mel)

Advertisement


Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

HUKRIM

Buronan Kasus TPPO Sejak 2016 Ditangkap Tim Tabur Kejati NTT

Published

on

Terpidana kasus TPPO, Stefen Agustinus Bin Oei Kim Kong alias Ko Aven alias Roro.
Continue Reading

HUKRIM

Tim Buser Polresta Kupang Bekuk DPO Penganiayaan Karyawan Bengkel Raja Motor

Published

on

Tim Buser Polres Kupang Kota berhasil membekuk DPO tindak pidana penganiayaan karyawan bengkel Raja Motor Kupang.
Continue Reading

HUKRIM

10 Tersangka Kasus Tanah Labuan Bajo Tiba di Kejati NTT, Ada 1 WN Italia

Published

on

Para tersangka saat tiba di Bandara El Tari Kupang, Kamis (14/1/2021).
Continue Reading