Connect with us

EKONOMI

Panen Hadiah Simpedes, Nasabah BRI Unit Gunung Sirung Kalabahi Raih Hadiah Mobil

Published

on

Pemimpin Cabang BRI Kalabahi ,Vierdhy Yosua RB Simamora didampingi Asisten Manager Pemasar Mikro Sapto Sumargo saat memberikan hadiah kepada nasabah Ungge Garajang.

Kalabahi, penatimor.com – Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Kalabahi melaksanakan undian Panen Hadiah Simpedes (PHS) semester I tahun 2020 periode pengundian 1 Maret 2020 sampai 31 Agustus 2020.

Undian PHS semester 1 tahun 2020, dilaksanakan di halaman Brilian Arena,
kantor BRI Cabang Kelabahi pada Sabtu (11/12/2020) pagi.

Undian kali ini masih tak berbeda dengan pengundian pada PHS periode 2 tahun 2019 yang diundi pada Maret lalu, yakni memperhatikan protokol kesehatan.

BRI Cabang Kalabahi juga memastikan para undangan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, serta menyediakan handsanitizer.

Daftar pemenang undian Panen Hadiah Simpedes periode 1 tahun 2020.

Pengundian dihadiri oleh perwakilan nasabah masing-masing unit satu orang dan dilakukan secara virtual live YouTube, faccebook dan Instragram.

Hadiah yang dibagi pada periode PHS 1 tahun 2020 dengan hadiah grand prize 1 unit mobil New Cerry, Pick up Suzuki, 4 unit sepeda motor, serta hadiah hiburan lain berupa kulkas, televisi LCD, handphone, dan speaker aktif.

Pemenang grand prize 1 unit mobil New Cerry, Pick up Suzuki yaitu Ungge Garajang, nasabah Unit Gunung Sirung Kalabahi.

Pemimpin Cabang BRI Kalabahi ,Vierdhy Yosua R.B. Simamora mengatakan bahwa hadiah ini merupakan apresiasi kepada nasabah BRI Cabang Kalabahi.

Saat masa pandemi Covid-19, BRI juga menawarkan berbagai kemudahan. Bahkan dalam transaksi bisa dilakukan di mana saja melalui aplikasi BRImo.

“Selain itu, buka rekening melalui digital saving, dimana membuka rekening tak lagi memalui tatap muka ke bank melainkan melalui gawai nasabah pada bukarekening.bri.co.id,” jelas Vierdhy

BRI juga memberikan kemudahan transaksi melalui aplikasi BRImo dengan kemudahan melakukan transaksi keuangan di saat seperti ini. Bahkan selama pandemi ada peningkatan transaksi.

Selain itu, sebagai bentuk dukungan program pemerintah untuk melakukan sosial distancing, Bank BRI tetap memberikan layanan perbankan melalui e-Channel BRI dan Agen Brilink.

“Kepada para basabah pemenang Undian Panen Hadiah Simpedes (PHS) semester I tahun 2020, Kami ucapkan selamat,” ungkapnya.

Acara ini turut dihadiri, perwakilan dari Pengadilan Negeri Kalabahi, Kepala Lapas Kalabahi, perwakilan dari Kodim 1622 Alor, dan perwakilan dari Polres Alor. (wil)

Advertisement


Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

EKONOMI

Walau Pandemi Covid-19, Pertumbuhan Ekonomi NTT Cukup Baik

Published

on

Wakil Gubernur NTT Josep Nae Soi menyampaikan pidato dalam rangka memperingati HUT NTT Ke-62 di Aula Fernandez Lantai 4 Kantor Gubernur NTT, Jumat (18/12/2020) siang.
Continue Reading

EKONOMI

Sabtu, Sinarmas Maumere Gelar Bursa Mobil Bekas

Published

on

Branch Manager (BM) Sinarmas Multifinance Maumere, Christ BM Johannis, SH.
Continue Reading

EKONOMI

Cafe Rumah Selingkuhan, Tempat Nongkrong Baru di Kupang

Published

on

Cafe Rumah Selingkuhan yang berlokasi di Taman Nostalgia.
Continue Reading