Connect with us

PILKADA

Kapolda NTT Tinjau Langsung Pengamanan Rapat Pleno di Malaka

Published

on

Kapolda NTT bersama rombongan saat tiba di Polres Malaka, tepatnya di Polsek Malaka Tengah langsung disambut hangat oleh Plt. Kapolres Malaka AKBP Rishian Krisna, SIK., SH., MH., bersama Pamatwil Kabupaten Malaka Kabidkum Polda NTT Kombes Pol. Halasan Roland Situmeang, SIK., MH., dan para pejabat utama Polres Malaka.

Kupang, penatimor.com – Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Lotharia Latif, SH.,M.Hum., meninjau langsung persiapan pengamanan rapat pleno terbuka penghitungan suara pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Malaka tahun 2020, Selasa (15/12/2020).

Kapolda dalam kunjungannya didampingi Karo SDM Polda NTT Kombes Pol. Wisnu Widarto, SIK., Kabid Propam Polda NTT Kombes Pol. Agus Suryato, S., Kabid Dokkes Polda NTT Kombes Pol. Dr. Sudaryono, Kaden A Pelopor Satuan Brimob Polda NTT Kompol Dennis Y.N. Leihitu, SH., dan Koorspripim Polda NTT Kompol Warsono, SH., SIK., MH.

Kapolda dan rombongan tiba di Bandar Udara A. A. Bere Tallo Atambua, menggunakan pesawat Cassa 212 dan disambut langsung oleh Kapolres Belu AKBP Khairul Saleh, SH., SIK., MSi., bersama para perwira Polres Belu dan selanjutnya Kapolda NTT bersama rombongan menuju ke Kabupaten Malaka.

Hal ini disampaikan oleh Kabid Humas Polda NTT Kombes Pol. Jo Bangun, SIK., ketika dikonfirmasi media ini, Selasa (15/12) petang.

Lanjutnya, saat tiba Kapolda NTT langsung mengecek tahanan yang ada di Rutan Polsek Malaka Tengah dan kemudian melakukan tatap muka bersama dengan para pejabat utama Polres Malaka di Mapolsek Malaka Tengah.

Kapolda NTT juga melakukan kunjungan ke kantor KPU Kabupaten Malaka dan disambut oleh Komisioner Divisi Hukum KPU Provinsi NTT Jefri Galah.

Turut bersama, Ketua KPU Kabupaten Malaka Makarius Berek Nahak, S.Fil, Komisioner Parmas KPU Kabupaten Malaka dan Sekertaris KPU Kabupaten Malaka.

“Kapolda NTT juga langsung melakukan pengecekan terhadap personel yang melaksanakan tugas pengamanan di Kantor KPU dan Gudang Logistik KPU Kabupaten Malaka serta melakukan peninjauan terhadap kesiapan KPU Malaka menjelang Rapat Pleno Terbuka penghitungan suara Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Malaka tahun 2020,” jelas Kabid Humas.

Selanjutnya, Kapolda melakukan peninjauan ke Aula Susteran SSPS Betun yang akan digunakan sebagai tempat rapat pleno terbuka penghitungan suara Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Malaka tahun 2020.

Kapolda NTT bersama rombongan saat tiba di Polres Malaka, tepatnya di Polsek Malaka Tengah langsung disambut hangat oleh Plt. Kapolres Malaka AKBP Rishian Krisna, SIK., SH., MH., bersama Pamatwil Kabupaten Malaka Kabidkum Polda NTT Kombes Pol. Halasan Roland Situmeang, SIK., MH., dan para pejabat utama Polres Malaka. (wil)

Advertisement


Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

HUKRIM

Kuasa Hukum TRP-Hegi Segera Gugat KPU Sabu Raijua ke PTUN, Minta Batalkan Pelantikan

Published

on

Kuasa hukum Paket TRP-Hegi, Kabunang, SH.
Continue Reading

PILKADA

HUT Partai Gerindra di Kupang, Prioritas Rakyat Terdampak Covid dan Bencana Alam

Published

on

Jajaran Partai Gerindra Provinsi NTT berpose bersama.
Continue Reading

PILKADA

Orient Riwu Kore Buka Suara Soal Polemik Status Kewarganegaraan

Published

on

Orient P. Riwu Kore
Continue Reading