Connect with us

EKONOMI

Sabtu, Sinarmas Maumere Gelar Bursa Mobil Bekas

Published

on

Branch Manager (BM) Sinarmas Multifinance Maumere, Christ BM Johannis, SH.

Maumere, penatimor.com – Sinarmas Multifinance (SMMF) Cabang Maumere di Kabupaten Sikka akan menggelar Event Bursa Mobil Bekas pada Sabtu (12/12/2020).

Bursa Mobil Bekas ini akan dilaksanakan di halaman kantor Bank Sinarmas, Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Waioti, Alok Timur, Kota Maumere.

PT SMMF Cabang Maumere secara rutin mengadakan event ini, mengingat pasar mobil bekas di wilayah Kabupaten Sikka dan sekitarnya terus mengalami peningkatan.

Branch Manager (BM) Sinarmas Multifinance Maumere, Christ BM Johannis, SH., ketika di wawancara via ponsel, pada Selasa (08/12) petang, membenarkan pelaksanaan event tersebut.

Dikatakan Christ, peningkatan ini memacu para pelaku usaha dalam penjualan mobil bekas untuk lebih mendekatkan kualitas kendaraan yang terbaik kepada konsumen di area Maumere.

“Untuk Bursa Mobil Bekas digelar pada Sabtu (12/12) pagi mulai pukul 09.00 Wita. Event bursa mobil bekas yang berkualitas dan terpercaya ini akan menawarkan aneka jenis mobil bekas yang bisa diperoleh pembeli dengan cara tunai maupun kredit, dengan proses yang cepat,” ujar mantan Kepala SMMF Cabang Ende ini.

Dia juga menjelaskan bahwa event ini bertujuan untuk memfasilitasi masyarakat Flores, khususnya wilayah Kabupaten Sikka, dalam menjual kendaraannya.

“Sinarmas Multifinance hadir untuk memberikan fasilitas pembiayaan untuk kendaraan roda empat. Kami ingin mengoptimalkan animo masyarakat dalam pembelian mobil bekas,” imbuh Christ yang juga mantan Head Support, Cabang Kupang.

Lanjut, Bursa Mobil Bekas ini untuk mempertemukan langsung antara penjual dan pembeli, yang mana pembayaranannya bisa dilakukan secara tunai maupun dengan sistem kredit.

“Kami akan memfasilitasi semua penjual yang ingin menjual mobilnya. Bagi calon pembeli kredit akan kami fasilitasi dengan bunga yang ringan dan proses yang mudah,” imbuhnya.

Dia menambahkan warga Kabupaten Sikka dan sekitarnya mesti memanfaatkan event ini untuk mencari kendaraan mobil bekas yang berkualitas dengan harga terjangkau. (wil)

Advertisement


Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

EKONOMI

Karantina Pertanian Kupang Ekspor 32 Ribu Bibit Ayam Petelur ke Timor Leste

Published

on

Karantina Pertanian Kupang Wilayah Kerja PLBN Motaain melepas 32.500 ekor bibit ayam petelur (day old chicken full stock layer/DOC FS Layer) yang siap diekspor ke Timor Leste.
Continue Reading

EKONOMI

John Richardo Jabat Dirut PT Kreasi Teknologi Pratama sm@rt Desa 247

Published

on

John Richardo saat dilantik menjadi Direktur Utama PT Kreasi Teknologi Pratama sm@rtDesa 247 di Jakarta, Rabu (27/1/2021).
Continue Reading

EKONOMI

ASABRI Beri Manfaat Besar untuk Kesejahteraan Peserta dan Keluarga

Published

on

Pertukaran cinderamata antara Kapolda NTT dan Kepala PT ASABRI Cabang Kupang berupa plakat.
Continue Reading