Connect with us

HUKRIM

Diduga Rem Blong, Truk Konteiner Tabrak Kios Lalu Terbalik dan Terbakar

Published

on

Truk trailer kontainer tampak terbalik di Jalan H.R. Koroh Sikumana, Kota Kupang, Rabu (11/11/2020).

Kupang, penatimor.com – Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) kembali terjadi di ruas Jalan H.R. Koroh, Km. 5 Kelurahan Sikumana, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang, Rabu (11/11/2020).

Sebuah mobil trailer yang sedang mengangkut boks kontainer terbalik lalu terbakar setelah menabrak sebuah kios sembako.

Diduga rem blong membuat pengemudi truk trailer hilang kendali dan menabrak sebuah kios sembako persis di pinggir jalan dekat cabang Puskesmas Sikumana. Kios sembako itu pun ludes terbakar.

Informasi yang dihimpun wartawan, sebelum menabrak kios dan terbalik, truk trailer konteiner nahas itu diduga mengalami rem blong dan terlebih dahulu menabrak sebuah pohon di samping gedung gereja GMIT Pniel Sikumana.

Truk kontainer itu pun terus melaju tak terkendali lalu menyeret sebuah sepeda motor hingga depan rumah warga bernama Dula Raga.

Karena rem blong, si pengemudi truk kontainer terus berusaha mengendalikan dan menghentikan kendaraannya dengan terus melaju mengikuti lajur kiri.

Hingga mendekati cabang Puskesmas Sikumana, si pengemudi mengarahkan kendaraan menuju arah kanan jalan dimana terdapat sebuah bangunan kios sembako.

Saat merubah arah tersebut, boks kontainer pun terbalik.

Sementara mobil trailer terus melaju dan terperosok ke dalam drainase. Bagian depan truk trailer menabrak tempat jualan bensin dan terus masuk ke dalam kios.

Kebakaran hebat pun terjadi. Pihak pemadam kebakaran yang menerima laporan masyarakat langsung ke lokasi kejadian melakukan pemadaman.

Pemilik kios sembako yang terbakar hanya bisa menyelamatkan sebuah tas berwarna kuning berisi sejumlah uang dan perhiasan.

Hingga berita ini diturunkan, pihak Sat Lantas Polres Kupang Kota belum memberikan keterangan resmi terkait lakalantas ini. (wil)

Advertisement


Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

HUKRIM

Tawuran Antar Massa Paslon Pilkada Malaka, Polisi Amankan 13 Terduga Pelaku

Published

on

Belasan senjata tajam diamankan aparat Polres Malaka.
Continue Reading

HUKRIM

Mantan Kacab Bank NTT Oelamasi Segera Diadili

Published

on

Tersangka Jhon Nedy Charles Sine, SE., alias Jhon Sine alias Jhon (Mantan Pimpinan Cabang Bank NTT Oelamasi-Kabupaten Kupang) hendak dilimpahkan ke Kejari Kabupaten Kupang, Rabu (2/11/2020).
Continue Reading

HUKRIM

Stefanus Sulayman Divonis 18 Tahun Penjara, Yohanes Sulayman 12 Tahun

Published

on

Sidang virtual dengan agenda pembacaan putusan majelis hakim untuk terdakwa Stafanus Sulayman di Pengadilan Tipikor Kupang, Selasa (1/12/2020).
Continue Reading