Connect with us

HUKRIM

Cepat Ungkap Kasus Pembunuhan, Ipda Gerry Terima Penghargaan Kapolda NTT

Published

on

Kapolda NTT Irjen Pol. Lotharia Latif memberikan reward kepada tiga personelnya yang berprestasi di lobi Lantai 1 Mapolda NTT, Selasa (3/11/2020) siang.

Kupang, penatimor.com – Kapolda NTT Irjen Pol. Lotharia Latif memberikan reward kepada tiga personelnya yang berprestasi.

Pemberian reward dilakukan saat acara HUT ke-69 Humas Polri yang dilaksanakan di lobi Lantai 1 Mapolda NTT, Selasa (3/11/2020) siang.

Tiga personel Polri yang berprestasi, yaitu Ipda Gerry Agnar Timur selaku Panit Reskrim Polsek Alak, Polres Kupang Kota.

Kemudian Aiptu Florensi Ibrahim Lapuisaly, anggota Polsek Kelapa Lima, Polres Kupang Kota, dan Bripda Charliana Nindy Kotta, anggota Ditsamapta Polda NTT.

Ipda Gerry Agnar Timur diberikan reward karena dengan cepat dapat mengungkap kasus pembunuhan yang sebelumnya dilaporkan sebagai kasus lakalantas yang terjadi di wilayah hukum Polsek Alak.

Sedangkan Aiptu Florensi Ibrahim Lapuisaly diberikan reward karena dalam melaksanakan tugas pengamanan unjuk rasa Omnibus Law/ UU Cipta Kerja dengan penuh tanggung jawab, walaupun mendapatkan luka di bagian kepala akibat lemparan batu.

Sementara Bripda Charliana Nindy Kotta diberikan reward karena saat melaksanakan tugas pengamanan unjuk rasa Omnibus Law, dan dengan hati yang tulus dapat membantu memberikan air minum kepada peserta unjuk rasa yang merasa kehausan.

Kapolda Lotharia Latif pada kesempatan itu, mengatakan bahwa pemberian reward kepada tiga anggota yang berprestasi karena dalam menjalankan tugas sebagai anggota Polri dapat mengatasi segala permasalahan dengan baik demi kepentingan masyarakat di wilayah hukum Polda NTT.

Kegiatan itu juga dihadiri Wakapolda NTT Brigjen Pol. A. Kliment Dwikorjanto, Irwasda Polda NTT Kombes Pol. Tafip Yulianto, para pejabat utama Polda NTT, dan Kapolres TTS. (wil)

Advertisement


Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

HUKRIM

Tawuran Antar Massa Paslon Pilkada Malaka, Polisi Amankan 13 Terduga Pelaku

Published

on

Belasan senjata tajam diamankan aparat Polres Malaka.
Continue Reading

HUKRIM

Mantan Kacab Bank NTT Oelamasi Segera Diadili

Published

on

Tersangka Jhon Nedy Charles Sine, SE., alias Jhon Sine alias Jhon (Mantan Pimpinan Cabang Bank NTT Oelamasi-Kabupaten Kupang) hendak dilimpahkan ke Kejari Kabupaten Kupang, Rabu (2/11/2020).
Continue Reading

HUKRIM

Stefanus Sulayman Divonis 18 Tahun Penjara, Yohanes Sulayman 12 Tahun

Published

on

Sidang virtual dengan agenda pembacaan putusan majelis hakim untuk terdakwa Stafanus Sulayman di Pengadilan Tipikor Kupang, Selasa (1/12/2020).
Continue Reading