Connect with us

UTAMA

HUT Ke-75 TNI, Wakapolda NTT ‘Serbu’ Rujab Danrem

Published

on

Wakapolda NTT, Brigjen Pol Drs Ama Kliment Dwikorjanto, M.Si., bersama para pejabat utama Polda NTT mendatangi rumah jabatan Danrem 161/Wirasakti.

Kupang, penatimor.com – Wujud sinergitas TNI dan Polri di Provinsi NTT terlihat saat peringatan HUT ke-75 TNI, Senin (5/10/2020) pagi.

Secara diam-diam Wakapolda NTT, Brigjen Pol Drs Ama Kliment Dwikorjanto, M.Si., bersama para pejabat utama Polda NTT mendatangi rumah jabatan Danrem 161/Wirasakti.

Mereka rupanya ingin memberikan surprise langsung ke Dandrem.

Wakapolda Ama Kliment Dwikorjanto, didampingi Kabid Humas Polda NTT Kombes Johanes Bangun, Dirkrimsus Polda NTT Kombes Yudi Sinlaeloe, Dirintelkam Polda NTT, Kombes Jourdy Mailoor, mendatangi dan sekaligus memberikan ucapan selamat ulang tahun ke-75 TNI kepada Dandrem 161 Wirasakti Kupang Brigjen Samuel Petrus Hehakaya.

Kedatangan rombongan Wakapolda awalnya tidak diketahui oleh Dandrem.

Danrem merasa kaget karena di ruang tamu sudah dipenuhi oleh anggota
kepolisian, dengan membawa kue ulang tahun sambil menyanyikan lagu “Selamat ulang Tahun TNI Jaya selalu”.

Wakapolda pada kesempatan itu, mengatakan kunjungan langsung ini merupakan wujud sinergitas antara Polri-TNI, khusus dalam menjaga negeri dan pelaksanaan tugas kemasyarakatan.

Ia juga berharap TNI selalu bersama-sama dengan Polri saling bekerja sama untuk menyelesaikan segala permasalahan yang ada di bangsa ini, khusus di Provinsi NTT.

Dengan HUT ke-75, TNI diharapkan semakin profesional dan semakin dicintai oleh rakyat Indonesia.

Dandrem 161/Wirasakti Kupang Brigjen Samuel Petrus Hehakaya, mengucapkan terima kasih atas kunjungan Wakapolda beserta jajaran pejabat utama Polda NTT.

Menurut Danrem, TNI akan terus mendukung Polri dan selalu bersinergi dalam tugas maupun dalam kehidupan sehari-hari.

“Sinergitas Polri-TNI yang sudah terjaga selama ini, agar dapat bersama-sama membangun Indonesia khususnya di Provinsi NTT. Apalagi dalam masa pendemi Covid-19 bisa saling membantu,” kata Danrem.

Dia juga berharap dengan sinergitas yang telah terjalin dengan baik, TNI-Polri dapat bersama-sama membantu perubahan dan perkembangan Provinsi NTT agar semakin maju. (wil)

Advertisement


Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

HUKRIM

Kasus Kekerasan terhadap Perempuan dan Anak di Alor Meningkat

Published

on

Dialog bersama di Aula Bahra Daksa Polres Alor, Kamis (21/1/2021) siang.
Continue Reading

HUKRIM

Notaris Dijadikan Tersangka oleh Kejati NTT, INI dan IPPAT Sepakat Mogok Kerja

Published

on

Pengurus dan anggota Ikatan Notaris Indonesia (INI) dan Ikatan Pejabat Pembuat Akta Tanah (IPPAT) Wilayah NTT berpose bersama usai jumpa pers di Kupang, Rabu (20/1/2021).
Continue Reading

HUKRIM

Polisi Dalami Kasus Penganiayaan Wartawan di Flores Timur

Published

on

Kabid Humas Polda NTT Kombes Pol. Rishian Krisna Budhiaswanto, SH., SIK., MH., saat dikonfirmasi wartawan di Kupang, Selasa (19/1/2021).
Continue Reading