Connect with us

UTAMA

Olahraga Pagi, Kapolda NTT Sambangi Polsek Kelapa Lima

Published

on

Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Lotharia Latif, S.H., M.Hum., mengunjungi Polsek Kelapa Lima, Polres Kupang Kota, Sabtu (5/9/2020) pagi.

Kupang, penatimor.com – Baru menjabat sebagai Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Lotharia Latif, S.H., M.Hum., langsung mengunjungi Polsek Kelapa Lima, Polres Kupang Kota, Sabtu (5/9/2020) pagi.

Kapolda menyempatkan diri mengunjungi Polsek Kelapa Lima setelah melakukan olahraga pagi di seputaran wilayah Kota Kupang.

Kunjungan ini sekedar melakukan pengecekan kesiapan pelayanan personel polisi di Mapolsek Kelapa Lima, Polres Kupang Kota.

Selain itu, kegiatan ini juga sebagai ajang untuk memperkenalkan diri serta berinteraksi secara langsung dengan anggota Polri pada level pelayanan terbawah.

“Hari ini saya berolahraga jalan kaki dari Hotel Aston mengitari sebagian Kota Kupang, selanjutnya menyinggahi Polsek Kelapa Lima sekaligus memperkenalkan diri dan berinteraksi dengan anggota Polri pada level pelayanan terbawah,” kata Kapolda.

Hal ini menurut Kapolda, juga bertujuan untuk mengecek kesiapan personel pada tingkat Polsek sambil berolahraga.

Sekaligus mengecek kesiapan personel di lapangan dalam mendukung program pemerintah tentang penerapan adaptasi kebiasaan baru.

“Saya rasa personel di lapangan sudah siap. Sementara terkait kamtibmas juga sangat kondusif dan ini buah dari kerja keras dan kerja cerdas,” imbuh Kapolda.

Kepada para personel Polsek Kelapa Lima, Kapolda NTT berharap agar personel Polri tetap menjaga kesehatan di masa pandemi Covid-19.

“Kepada anggota di lapangan, agar selalu menjaga kesehatan di tengah pandemi Covid-19. Kita harus tetap sehat. Karena peran Polri selalu di butuhkan di tengah-tengah masyarakat,” tandas Kapolda NTT. (wil)

Advertisement


Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

HUKRIM

Terindikasi Korupsi, Kejati NTT Bidik Proyek Rehabilitasi Sekolah pada BPPW NTT

Published

on

Kondisi proyek rehabilitasi dan revonasi sekolah di Kabupaten Alor yang mangkrak.
Continue Reading

EKONOMI

Bazar Ramadhan Kejati NTT, 3,5 Ton Beras dan Aneka Kebutuhan Pokok Ludes Terjual

Published

on

Plt. Kepala Kejaksaan Tinggi NTT, Riono Budisantoso.
Continue Reading

EKONOMI

Gandeng Bulog dan Pegadaian, IAD NTT Gelar Bazar Ramadhan, Sediakan Sembako Murah

Published

on

Plt. Kajati NTT Riono Budisantoso, SH.,MA., bersama Ketua IAD Wilayah NTT Ny. Wolse Riono Budi Santoso, saat membuka kegiatan Bazar Ramadhan 2024 di halaman kantor Kejati NTT, Selasa (265/3/2024) siang.
Continue Reading