Connect with us

UTAMA

Dua Tahun Kepemimpinan VictoryJoss, Pembangunan Jalan Provinsi Hampir Rampung

Published

on

Diskusi tentang Tiga Tahun Kepemimpinan VictoryJoss berlangsung di Aula Rumah Jabatan Gubernur NTT, Sabtu (5/9/2020) pagi.

Kupang, penatimor.com – Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Timur menggelar diskusi bersama wartawan
media cetak dan daring yang berada di NTT.

Diskusi dalam rangka berbagi informasi mengungkap jejak-jejak karya dua tahun kepemimpinan Viktor Bungtilu Laiskodat dan Josef Nae Soi (VictoryJoss).

Kepemimpinan Gubernur NTT dan Wakil Gubernur NTT dimulai pada tanggal 5 September 2018, dan hari ini tanggal 5 September 2020 telah genap tiga tahun.

Kegiatan diskusi ini dilakukan di Aula Rumah Jabatan Gubernur NTT, Sabtu (5/9/2020) pagi.

Nara sumber dalam diskusi ini adalah Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi NTT, Aba Maulaka, Kepala Bappelitbangda Provinsi NTT, Cosmas Lanang, Asisten I Setda Provinsi NTT, Benyamin Lola dan Staf Ahli Khusus Gubernur NTT, Prof Dr. Daniel Kameo.

Kepala Bappelitbangda Provinsi NTT, Cosmas Lanang, menjelaskan dalam kepemimpinan Gubernur Viktor dan Wagub Josef, dalam bidang infrastruktur, lompatan besar juga sedang dilakukan VictoryJoss sebagai janji keduanya dalam kampanye dimasa Pilgub NTT 2018.

Setelah dua tahun kepemimpinan Victory -Joss, infrastruktur jalan dari total 2.650 Km jalan provinsi di seluruh NTT dan sekitar 906,47 Km kondisi rusak, ringan dan berat.

Namun saat ini pemerintah di tahun 2020 target 497,62 Km ruas jalan provinsi yang sudah diperbaiki dan pada tahun 2021 akan di selesaikan sisanya.

Namun karena pendemi Covid-19 dan masalah keterbatasan anggaran di tahun 2020, sehingga jalan provinsi yang bisa diselesaikan akhir tahun adalah sekitar 472,74 Km, meski meleset dari target Victory-Joss berkomitmen untuk menuntaskannya di tahun 2021.

Kegiatan ini juga tidak dihadiri Gubernur NTT, Viktor Laiskodat dan Wakil Gubernur Josef Nai Soi karena sementara melakukan kunjungan kerja ke daerah.

Hadir pula sejumlah pemimpin redaksi media daring, wartawan media cetak dan televisi. Turut hadir para pimpinan OPD lingkup Pemprov NTT. (wil)

Advertisement


Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

UTAMA

Polres Lembata Bantu Evakuasi Warga Terdampak Erupsi Ile Lewotolok

Published

on

Personel Polres Lembata mengevakuasi warga terdampak erupsi gunung Ile Lewotolok, Minggu (29/11/2020).
Continue Reading

UTAMA

Dihujani Abu Vulkanik Ile Lewotolok, Bandara Wunopito Ditutup

Published

on

Erupsi Gunung Ile Lewotolok, Minggu (29/11/2020).
Continue Reading

UTAMA

Erupsi Ile Lewotolok, Pemkab Lembata Evakuasi Warga

Published

on

Gunung Ile Lewotolok mengeluarkan asap tebal akibat erupsi, Minggu (29/11/2020).
Continue Reading