Connect with us

UTAMA

Warga Kupang Geger, Mayat Pria Ditemukan di Tepi Jalan

Published

on

Penemuan mayat di tepi jalan Kelurahan Batuplat, Kecamatan Alak, Kota Kupang.

Kupang, penatimor.com – Warga Kelurahan Batuplat, Kecamatan Alak, Kota Kupang, digegerkan dengan penemuan sesosok mayat pria tanpa identitas.

Sosok mayat pria tanpa identitas ditemukan di sisi jalan raya, RT 12/RW 005, Kelurahan Batuplat, Kecamatan Alak, Kota Kupang, Jumat (4/9) pagi.

Penemuan mayat pria ini membuat aktivitas pengguna jalan umum semakin ramai dan macet. Warga juga memadati lokasi temuan mayat tersebut.

Pantuan media ini, secara kasat mata, mayat pria tersebut ditemukan meninggal dalam posisi terkurap dengan bagian kepala ke arah tanah, dengan ada percikan darah.

Aparat kepolisian Polsek Alak langsung mendatangi tempat kejadian perkara sekitar pukul 07.30 Wita dan langsung memasang police line.

Kapolsek Alak AKP Tatang Penjaitan, yang dikonfirmasi, mengatakan, setelah memasang police line, langsung dilakukan olah TKP oleh tim Idenfikasi Polres Kupang Kota.

Setelah melakukan olah TKP, Polsek Alak juga berkoordinasi pada gugus tugas Covid-19, untuk mengevakuasi jenazah korban ke RS Bhayangkara Titus Uly Kupang untuk dilakukan autopsi.

“Dari hasil olah TKP kita belum bisa pastikan kematian korban. Kita masih menunggu hasil autopsi,” kata Kapolsek.

“Untuk identitas korban belum kita ketahui. Kita hanya mengamankan barang bukti korban berupa uang dan handphone,” imbuh mantan Kasat Reskrim Polres TTU itu.

Sementara, Lurah Batuplat, Jerry Oktovianus, mengatakan, dirinya sudah berkoordinasi dengan Ketua RT di lokasi kejadian tapi bukan warganya, sehingga sudah menghubungi semua RT/RW agar bisa mengidentifikasi apakah korban ini warga Kelurahan Batuplat. (wil)

Advertisement


Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

HUKRIM

Keluarga Bisilisin Serahkan Tanah di Semau kepada Pemprov NTT

Published

on

Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat menandatangani berita acara penyerahan tanah oleh Keluarga Bisilin ke Pemprov NTT.
Continue Reading

HUKRIM

JPU Kejati NTT Ingin Loe Mei Lien Dihukum 18,5 Tahun Penjara

Published

on

Sidang virtual dengan agenda pembacaan tuntutan JPU untuk terdakwa Loe Mei Lien di Pengadilan Tipikor Kupang, Rabu (25/11/2020).
Continue Reading

HUKRIM

Total Tuntutan Hukuman untuk Wilyam Kodrata Capai 17 Tahun Penjara

Published

on

Sidang dengan agenda pembacaan tuntutan JPU untuk terdakwa Wilyam Kodrata di Pengadilan Tipikor Kupang, Rabu (25/11/2020).
Continue Reading