Connect with us

UTAMA

Magdalena Mere Resmi Jabat Kapolsek Oebobo

Published

on

Kapolsek Oebobo, AKP Magdalena Gollu Mere, SH., saat diambil sumpah dan dilantik di Aula Mapolres Kupang Kota, Selasa (25/8/2020) sore.

Kupang, penatimor.com – Roda mutasi pejabat di lingkup Polres Kupang Kota dan Polsek jajaran kembali bergerak.

Kali ini yang diganti adalah pejabat Kapolsek Oebobo dan Kasat Binmas.

Tongkat komando Kapolsek Oebobo beralih dari Kompol I Ketut Saba kepada AKP Magdalena Gollu Mere, SH.

Sementara, jabatan Kasat Binmas ditempati Iptu Salahddin menggantikan AKP Rio Siahaan, SIK.

Kehadiran AKP Magdalena yang juga anak daerah NTT ini kembali mewarnai keterwakilan kepemimpinan perempuan di lingkup Polres Kupang Kota.

Apalagi AKP Magdalena bukanlah orang baru di lingkup Polres Kupang Kota. Sebelumnya dia pernah menjabat Kanit Regident di Sat Lantas Polres Kupang Kota.

Sebelumnya, untuk jabatan Kapolsek di jajaran Polres Kupang Kota, pernah dijabat oleh Kompol Margaritha Sulabesi, yang menjabat Kapolsek Alak kemudian Kapolsek Maulafa.

Serah terima jabatan dipimpin Kapolres Kupang Kota, AKBP Satrya Perdana P.T. Binti, SIK., di Aula Mapolres Kupang Kota, Selasa (25/8/2020) petang.

Kapolres Satrya dalam amanatnya, mengatakan, proses serah terima jabatan merupakan hal yang biasa dalam tubuh Polri, yang memberi nuansa baru dan menjadi bentuk promosi karier bagi anggota di lingkungan Polri.

Jabatan juga kata dia, merupakan amanah kepada pribadi untuk memberikan pelayanan prima kepada bangsa dan negara khususnya masyarakat Kota Kupang.

Kapolres memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada dua pejabat lama yang telah menunjukkan dedikasi dan kinerja yang baik selama bertugas.

Perwira menengah dengan pangkat dua melati di pundak itu juga meminta kepada kedua pejabat baru untuk segera menyesuaikan diri dengan situasi dan iklim kerja di lingkungan Polres Kupang Kota.

“Untuk dipahami, Polres Kupang Kota menjadi barometer kepolisian daerah NTT dengan karakteristik dan ancaman yang ada berbeda dari daerah lain,” kata Kapolres.

“Oleh karenanya membutuhkan kerja keras dan kerja sama dari pejabat baru dan semua anggota,” lanjut diam

Upacara serah terima jabatan ini dihadiri Wakapolres Kupang Kota beserta para Kasat, Kabag, dan Kapolsek jajaran Polres Kupang Kota. (wil)

Advertisement


Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

UTAMA

Menkes Lakukan Peletakan Batu Pertama RSUP Kupang

Published

on

Menteri Kesehatan RI, Letjen TNI (Pur) Dr. dr. Terawan Agus Putranto, sp.Rad., melakukan peletakan batu pertama dalam pembangunan Rumah Sakit Umum Pratama (RSUP) Kupang, Kamis (3/12/2020).
Continue Reading

UTAMA

Insan Bumi Mandiri dan PT SMI Launching Program Pemberdayaan Tenun di Sumba

Published

on

Insan Bumi Mandiri (IBM) bekerja sama dengan PT Sarana Multi Infrastruktur (SMI (Persero) menggelar launching program Tenun.in. di Kelurahan Preiliu, Kecamatan Kamberi, Kabupaten Sumba Timur, Nusa Tenggara Timur.
Continue Reading

UTAMA

Panglima TNI dan Kapolri Bantu Korban Erupsi Ile Lewotolok di Pengungsian

Published

on

Kapolda NTT Irjen Pol Lotharia Latif menyerahkan bantuan Kapolri dan Panglima TNI kepada perwakilan pengungsi eruspi Ile Lewotolok di camp pengungsi, Selasa (1/12/2020).
Continue Reading