Connect with us

UTAMA

Golkar Siap Menangkan TRP-Hegi di Pilkada Sarai

Published

on

Penyerahan SK rekomendasi dukungan DPP Partai Golkar kepada Paket TRP-Hegi untuk bertarung di Pilkada Sabu Raijua.

Kupang, penatimor.com – Pasangan bakal calon Bupati-Wakil Bupati Sabu Raijua, Takem Radja Pono – Herman Hegi Radja (TRP-Hegi) resmi mengantongi dukungan Partai Golkar untuk bertarung di Pilkada Sabu Raijua (Sarai).

Surat Keputusan DPP Partai Golkar tentang rekomendasi dukungan kepada paslon yang diusung di Pilkada Sarai itu telah diserahkan oleh Herman Hayong selaku Wasekjen DPP Partai Golkar Bidang Pemenangan Pemilu Wilayah Bali-Nusra.

Hal ini dibenarkan oleh Ketua DPD I Partai Golkar NTT, Melki Laka Lena saat dikonfirmasi wartawan, Selasa (25/8/2020).

Keputusan DPP Partai Golkar tersebut menurut Melki, ditetapkan setelah partai berlambang pohon beringin ini melakukan survei di Sabu Raijua, dan hasilnya paket TRP-Hegi berhasil memperoleh presentasi tertinggi dari paslon lainnya.

Menurut Melki, Golkar punya pengalaman pada Pilkada Sarai sebelumnya, dimana Golkar mendukung Paket Mandiri Jilid II dari jalur independen dan berhasil memenangkan pertarungan.

“Kita percaya bahwa suara Golkar adalah suara rakyat dan itu dibuktikan dari hasil pengumpulan KTP yang dilakukan oleh TRP-Hegi,” kata Melki yang juga Wakil Ketua Komisi IX DPR RI itu.

Melki Laka Lena secara tegas menginstruksikan kepada seluruh jajaran Partai Golkar baik di Sabu Raijua maupun yang ada di NTT untuk bersatu padu memenangkan Paket TRP-Hegi di Sabu Raijua.

“Saya perintahkan semua kader untuk bersatu memenangkan Paket TRP-Hegi,” tegas Melki.

Sementara, Bakal Calon Bupati Sabu Raijua, Takem Radja Pono menyampaikan terima kasih kepada Partai Golkar yang telah memberikan kepercayaan dan dukungan kepada Paket TRP-Hegi.

Kepercayaan itu kata Takem akan dilaksanakan dengan baik dalam memenangkan pertarungan di Pilkada Sabu Raijua.

“Ini adalah kepercayaan yang luar biasa yang diberikan oleh partai besar di negeri ini untuk Paket TRP-Hegi. Kepercayaan ini akan kami tindaklanjuti dengan kerja keras. Ini juga adalah suplemen baru bagi tim dan simpatisan untuk bekerja keras dalam mewujudkan cita-cita bersama untuk membangun Sabu Raijua yang lebih bermartabat. Saya ajak untuk kita bersatu pada garis perjuangan yang sama,” kata Takem.

Takem juga berjanji akan membawa panji-panji Golkar ke seluruh pelosok Sabu Raijua.

“Golkar harus kembali ke masa jaya. Tekad kita Golkar harus kembali menguasai kursi parlemen di Kabupaten Sabu Raijua. Ingat pesan orang tua kita: “wala-wala wagga ne herugu ana rai”, tutup Takem. (*/wil)

Advertisement


Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

HUKRIM

Guru Penganiaya Siswa hingga Meninggal di Alor Dipecat, Polisi Tetapkan Tersangka

Published

on

Kapolres Alor, AKBP Agustinus Christmas.
Continue Reading

HUKRIM

Korupsi Dana Desa Makun, Kades dan Berdahara Segera Diadili, Kejari TTU Sita Uang dan Aset Ratusan Juta

Published

on

Kajari Kabupaten TTU, Roberth Jimmy Lambila, SH.,MH.
Continue Reading

HUKRIM

SADIS! Siswa SMP di Alor Meninggal Dunia Setelah Dianiaya Gurunya

Published

on

Jenazah korban saat berada di RSUD Kalabahi.
Continue Reading
error: Content is protected !!