Connect with us

UTAMA

Irjen Lotharia Latif jadi Kapolda NTT

Published

on

Irjen Pol Lotharia Latif

Kupang, penatimor.com – Setelah memindahkan Wakapolda NTT, Brigjen Pol Johni Asadoma menjadi Kepala Devisi Hubungan Internasional (Kadiv Hubinter) Mabes Polri, Kapolri Jenderal Pol Idham Azis kembali memutasi Kapolda NTT, Irjen Pol Hamidin.

Hal ini sesuai surat telegram Kapolri Nomor: ST/2247/VIII/KEP/2020 tertanggal 3 Agustus 2020 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan baru di lingkup Polri.

Dalam telegram Kapolri yang ditanda tangani Asisten SDM, Irjen Pol Sutrisno Yudi Hermawan itu, Irjen Pol Hamidin dimutasi menjadi Analis Kebijakan Utama Irwasdum Polri dan jabatan Kapolda akan diganti Irjen Pol Lotharia Latif yang kini menjabat sebagai Kakorpolairud Baharkam Polri.

Selain Kapolda NTT, surat telegram Kapolri nomor: ST/2250/VIII/KEP/2020 tertanggal 3 Agustus 2020, memutasi jabatan Kapolres Belu, AKBP Cliffly Steiny Lapian menjadi Kasubbagsunprogar Bagprogar Rojianstra Sops Polri.

Jabatan Kapolres Belu dijabat oleh Kapolres Sumba Barat AKBP Khairul Saleh.

Lalu jabatan Kapolres Sumba Barat diganti AKBP F. X Irwan Arianto, Kasubbagdalops Bagfasdal Rodalops Sops Polri.

AKBP Bambang Hari Wibowo, diberhentikan sebagai Kapolres Rote Ndao dan diangkat dalam jabatan baru Kapolres Manggarai Barat. Ia diganti AKBP Felli Hermanto, Kasubbidnitra Bidrahtra Pusjarah Polri.

Telegram tersebut juga ditegaskan agar perwira tinggi dan perwira menengah yang namanya tertuang dalam telegram tersebut segera melaksanakan tugas yang baru paling lama 14 hari sejak telegram tersebut dikeluarkan. (wil)

Advertisement


Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PILKADA

APMS dan Kelompok Pengecer BBM di Sabu Raijua Dukung Pilkada Damai, Hindari Hoax dan Isu SARA

Published

on

Agen Premium Minyak Solar (APMS) dan kelompok pengecer Bahan Bakar Minyak (BBM) di Kabupaten Sabu Raijua mendukung pemilihan kepada daerah (Pilkada) Damai pada 9 Desember 2020 mendatang.
Continue Reading

UTAMA

Kisah Sedih Tiga Kakak Beradik di Kupang yang Idap TBC Tulang

Published

on

Darius Lolu (21), Eston Lolu (15) dan Kian Lolu (10) pasrah di rumah sambil dirawat seadanya oleh kakak mereka, Marta Lolu.
Continue Reading

HUKRIM

Gegara Judi Kupon Putih, Kakek 77 Tahun di Kupang Tikam Bandar hingga Sekarat

Published

on

Kapolsek Oebobo AKP Magdalena G. Mere.
Continue Reading