Connect with us

UTAMA

Warga Kupang Ditemukan Tewas Tanpa Busana

Published

on

Proses evakuasi jenazah korban oleh Gugus Tugas Covid-19.

Kupang, penatimor.com – Warga Kelurahan Oesapa, Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang digemparkan dengan penemuan mayat.

Mayat tersebut terindentifikasi adalah Olderson Mesry Jener Polly (44), warga Kelurahan Oesapa, Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang.

Korban ditemukan meninggal dunia dalam kamar mandi rumah Ruben Hia (64) di RT 004/RW 001, Kelurahan Oesapa, Jumat (29/5/2020) subuh, sekitar pukul 01.30 wita.

Korban ditemukan dalam keadaan tanpa busana. Temuan ini pun langsung dilaporkan ke Pos Polisi Oesapa Timur dan Polsek Kelapa Lima.

Setelah menerima laporan dari piket Pos Pol Oesapa Timur, Panit II Sabhara Polsek Kelapa Lima Bripka Timaubas dan tim langsung mendatangi lokasi kejadian dan memasang garis polisi serta menghubungi Gugus Tugas Covid-19.

Kapolsek Kelapa Lima AKP Andri Setiawan, SH.,SIK., melalui Kanit Reskrim Ipda Dominggus Duran, SH., saat dikonfirmasi, Jumat (29/5/2020), membenarkan kejadian tersebut.

Dikatakan Ipda Dominggus Duran, korban diketahui bekerja bersama dengan Ruben Hia, sehingga pada saat itu korban mengeluh sakit sehingga pulang ke rumah Ruben Hia.

Korban ditemukan oleh saksi Wilfrid Hia (40) yang merupakan anak kandung dari pemilik rumah.

Saat melintasi kamar mandi yang terletak di samping kamar korban, Wilfrid mencoba membuka pintu kamar mandi dan mendapati korban sudah tergeletak di lantai dalam keadaan tanpa busana.

“Setelah melihat kejadian tersebut, Wilfrid Hia langsung memberitahukan kejadian tersebut ke istri dan kedua orangtuanya,” sebut Kanit Reskrim.

Sekitar pukul 01.00 Wita, Tim Medis dari RSB Titus Uly Kupang tiba di lokasi TKP dan langsung melakukan evakuasi terhadap korban, dan dilakukan pemyemprotan disinfektan sesuai protokol Covid-19.

“Tidak ada tanda-tanda kekerasan yang ditemukan di tubuh korban. Terkait penyebab pasti kematian korban, kami masih menunggu hasil pemeriksaan pendalaman oleh tim medis RS Polri Drs. Titus Uly,” tutup Dominggus. (wil)

Advertisement


Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

HUKRIM

Guru Penganiaya Siswa hingga Meninggal di Alor Dipecat, Polisi Tetapkan Tersangka

Published

on

Kapolres Alor, AKBP Agustinus Christmas.
Continue Reading

HUKRIM

Korupsi Dana Desa Makun, Kades dan Berdahara Segera Diadili, Kejari TTU Sita Uang dan Aset Ratusan Juta

Published

on

Kajari Kabupaten TTU, Roberth Jimmy Lambila, SH.,MH.
Continue Reading

HUKRIM

SADIS! Siswa SMP di Alor Meninggal Dunia Setelah Dianiaya Gurunya

Published

on

Jenazah korban saat berada di RSUD Kalabahi.
Continue Reading
error: Content is protected !!