Connect with us

UTAMA

Satlantas Polresta Kupang Bagikan Takjil dan Masker ke Pengguna Jalan

Published

on

Kasat Lantas Polres Kupang Kota, Iptu Andri Aryanssyah, SIK., memberikan masker kepada salah satu pengendara sepeda motor.

Kupang, penatimor.com – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Kupang Kota melakukan pembagian takjil dan 100 masker kepada pengendara kendaraan bermotor.

Pembagian takjil dan masker dilakukan di perempatan lampu merah Pos Lantas El Tari Kupang, Jumat (15/5/2020) petang.

Kegiatan ini langsung dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Kupang Kota, Iptu Andri Aryanssyah, SIK., bersama anggota polantas lainnya.

Terpantau, setiap pengendara yang melintas tanpa memakai masker langsung dihentikan dan dipakaikan masker, serta diberikan arahan oleh polantas.

Kepada pengguna jalan yang sedang berpuasa juga diberikan takjil sekaligus arahan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.

Kasat Lantas Polres Kupang Kota Iptu Andri Aryanssyah, SIK., kepada wartawan mengatakan, dengan takjil pihaknya dapat membantu umat muslim yang berpuasa dan dalam perjalanan.

“Semoga dapat membantu masyarakat yang membutuhkan takjil, ketika di dalam perjalanan hendak berbuka puasa,” kata Kasat Lantas.

Bukan hanya pembagian takjil, menurut Kasat Lantas pihaknya juga membagikan masker bermerek Lantas, dimana dengan kreteria masker itu terdapat imbauan-imbauan yang menegaskan, “kita di rumah saja dan jangan mudik”.

“Untuk masker imbauan lalu lintas yang kita bagikan ini ada sebanyak 100 pcs,” unjar Kasat Lantas.

Menurut dia, pengadaan takjil dan masker yang dibagikan adalah swadaya anggota Satlantas Polres Kupang Kota.

“Imbauan juga diberikan kepada seluruh masyarakat Kota Kupang dalam mencegah penyebaran Covid-19. Kita harus utamakan protokol kesehatan yang mana harus rajin mencuci tangan dan apabila tidak ada kepentingan mendesak lebih baik di rumah saja,” sebut Kasat.

“Untuk masyarakat Kota Kupang, pengguna jalan agar harus tertib berlalu lintas, dan mencegah penyebaran Covid-19,” pungkasnya. (wil)

Advertisement


Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

HUKRIM

Stefanus Sulayman Divonis 18 Tahun Penjara, Yohanes Sulayman 12 Tahun

Published

on

Sidang virtual dengan agenda pembacaan putusan majelis hakim untuk terdakwa Stafanus Sulayman di Pengadilan Tipikor Kupang, Selasa (1/12/2020).
Continue Reading

UTAMA

Tersambar Petir, Tiga Warga Kupang Tewas

Published

on

Tiga korban tewas akibat tersambar petir di wilayah Kabupaten Kupang.
Continue Reading

HUKRIM

Besok, Penyidik Kejati NTT Periksa Gories Mere dan Karni Elyas

Published

on

Kasi Penkum Kejati NTT, Abdul Hakim.
Continue Reading