Connect with us

UTAMA

Babinsa Koramil 1604-05/Camplong Bagikan Paket Sembako

Published

on

Pembagian bantuan sembako oleh Babinsa Koramil Camplong kepada warga Desa Nunsaen, Kecamatan Fatuleu Tengah, Kabupaten Kupang Kamis (7/5/2020).

Kupang, penatimor.com – Peduli terhadap warga binaannya yang terkena dampak pandemi Covid-19, Babinsa Koramil 1604-05/Camplong bagikan paket sembako.

Hal ini dilakukan oleh babinsa Koramil 1604-05/Camplong Sertu James Tse yang melaksanakan monitoring sekaligus turun langsung membagikan puluhan paket sembako kepada warga yang membutuhkan.

Pembagian bantuan dikhususkan kepada warga terdampak pandemi Covid-19, yang bertempat di Desa Nunsaen, Kecamatan Fatuleu Tengah, Kabupaten Kupang
Kamis (7/5/2020).

Sertu James Tse mengatakan pembagian paket sembako tersebut dilakukan sebagai bentuk keprihatinan atas wabah virus corona yang sebagian besar melanda Indonesia, termasuk di wilayah Kupang.

“Untuk paket sembako tersebut berupa beras 20 kg, telur 16 butir, kacang tanah 1 kg, bawang merah 1/2 gg dan tomat 1/2 kg.

Dimana setiap KK mendapatkan 1 paket sembako, sedangkan di Desa Nunsaen berjumlah 290 KK.

“Ini yang mendasari keprihatinan kita semua terhadap pandemi Covid-19 dalam situasi diam di rumah saat ini, oleh karenanya kegiatan penyaluran bantuan sembako kepada warga agar dapat meringankan beban mereka yang terkena dampak Covid-19,” kata Sertu James.

Pembagian sembako ini dipimpin langsung oleh TKSK Dinas Sosial Kabupaten Kupang, Deni Hunam, dengan memberikan 290 paket sembako kepada warga Desa Nunsaen.

Pada kesempatan tersebut Kepala Desa Nunsaun, Marthen Manane, mengucapkan terima kasih kepada TKSK Dinas Sosial Kabupaten Kupang, Babinsa, anggota Polsek dan Kasad Pol PP yang telah memberikan bantuan kepada waga Desa Nunsaun.

“Mari bersama kita putus mata rantai Covid-19 dengan mengikuti arahan pemerintah,” ajak Marthen.

“Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan, keberkahan, keselamatan dan kebahagiaan serta rezeki yang baik dan berlimpah, dan semoga Covid-19 segera berlalu sehingga bisa beraktivitas seperti biasa lagi,” tandas dia. (*/wil)

Advertisement


Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

HUKRIM

Halangi Pembentukan Serikat Pekerja, Pengusaha Bisa Dipidana, Ancaman 5 Tahun Penjara, Denda Rp 500 Juta

Published

on

Peserta hybrid training penguatan kapasitas pemimpin muda serikat di tengah pandemi Covid-19 berpose bersama di Aula Hotel GreeNia Kupang, Sabtu (18/9/2021) petang.
Continue Reading

NASIONAL

Dorong Karya Jurnalistik Lawan Korupsi, ICW Menyelenggarakan AKJA Regional NTT

Published

on

Tibiko Zabar dari Indonesia Corruption Watch (ICW) dan Palce Amalo dari Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Kupang.
Continue Reading

HUKRIM

AJI Latih Jurnalis di Kupang, Perkuat Kapasitas Pemimpin Muda Serikat Media Saat Pandemi Covid-19

Published

on

Pelatihan penguatan kapasitas pemimpin muda serikat media di tengah pandemi Covid-19 di GreeNia Hotel Kupang, Jumat (17/9/2021).
Continue Reading
error: Content is protected !!