Connect with us

UTAMA

Biro SDM Polda NTT Bagikan 100 Paket Sembako ke Pegawai Harian Lepas

Published

on

Iptu Ros Lau selaku Kasi Keuangan Biro SDM Polda NTT menyerahkan bantuan paket sembako kepada salah satu PHL di Mapolda NTT.

Kupang, penatimor.com – Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur (Polda NTT) melalui Biro Sumber Daya Manusia (SDM) membagikan 100 paket sembilan bahan pokok (Sembako) kepada tenaga Pegawai Harian Lepas (PHL) lingkup Polda NTT.

Pembagian sembako dilakukan langsung ke masing-masing satuan di lingkup Polda NTT. Paket sembako terdiri dari beras, supermie, minyak goreng dan gula pasir.

Karo SDM Polda NTT, Kombes Pol Riyadi Nugroho, SIk, Selasa (28/4/2020) di sela-sela pembagian paket bantuan ini mengaku kalau distribusi bantuan ini sesuai petunjuk Mabes Polda dan perintah Kapolda NTT.

“Ada 100 paket Sembako yang kita siapkan untuk membantu tenaga PHL lingkup Polda NTT,” tandas Karo SDM Polda NTT.

Distribusi bantuan dilakukan seminggu sekali dimulai dari lingkungan Polda NTT dengan sasaran tenaga PHL, ASN golongan I Polda NTT serta masyarakat sekitar lingkungan Polda NTT.

“Kita utamakan lingkungan internal dulu karena tenaga PHL dan ASN golongan I pun sangat merasakan dampak penyebaran Covid-19 ini. Kegiatan ini kita lakukan sekali dalam seminggu dan nanti akan mencakup masyarakat umum karena ini berkelanjutan,” tambah Karo SDM Polda NTT.

Pihaknya berharap bantuan yang diberikan bisa membantu meringankan beban para PHL dan ASN golongan I lingkup Polda NTT.

“Semoga bantuan ini bisa menolong dan bisa dimanfaatkan untuk keluarga dari PHL dan ASN golongan I. Ini juga wujud kepedulian kita terhadap PHL dan ASN yang juga terkena dampak covid-19,” tambahnya.

Para staf SDM Polda NTT dipimpin Iptu Rosalina Lau, SH.,MHum., dan Iptu Jeny Saudale mendatangi masing-masing PHL di satuan kerja masing-masing.

Pendistrubusian dilakukan hingga ke PHL Direktorat Polair Polda NTT di Desa Bolok, Kecamatan Kupang Barat, Kabupaten Kupang dan Satuan Brimob Polda NTT di Kelurahan Pasir Panjang, Kecamatan Kota Lama, Kota Kupang serta SPN Polda NTT di Kelurahan Oetete, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang.

Para PHL di rumah jabatan Kapolda NTT, Waka Polda NTT dan kantor-kantor lingkup Polda NTT juga mendapatkan bantuan sembako.

Ba’i T (34), PHL pada SPN Polda NTT merasa terbantu dengan bantuan ini karena sangat membantu dirinya dan keluarga.

Hal yang sama disampaikan Zet (25), PHL pada Bidang Humas Polda NTT yang terharu dengan bantuan ini karena ada kepedulian pimpinan dan institusi Polri terhadap para PHL.

“(Bantuan) sangat bermanfaat bagi kami dan ini merupakan kepedulian pimpinan pada kami,” ujarnya. (mel/wil)

Advertisement


Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

HUKRIM

Tim Penyidik Kejati NTT Geledah Kantor BPN Provinsi NTT

Published

on

Tim penyidik Kejati NTT saat menggeledah Kanwil BPN Provinsi NTT, Senin (19/10/2020).
Continue Reading

HUKRIM

Diduga Aniaya Suami, IRT di Kupang Resmi Tersangka

Published

on

Kasat Reskrim Iptu Hasri Manasye Jaha, SH.
Continue Reading

UTAMA

Seorang Nelayan di Kupang Tewas Tenggelam

Published

on

Penemuan mayat nelayan di Pantai Kelapa Lima, Kota Kupang.
Continue Reading
loading...