Connect with us

UTAMA

Babinsa dan Komunitas Peduli NTT Bagikan Sembako dan Masker ke Warga Miskin

Published

on

Babinsa 1604-01/Kupang bersama Komunitas Peduli NTT membagikan sembako dan masker.

Kupang, penatimor.com – Meringankan bebas ekonomi warga kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19, Babinsa 1604-01/Kupang bersama Komunitas Peduli NTT membagikan sembako dan masker.

Pembagian paket sembako dan masker dilakukan di enam kelurahan di wilayah Kecamatan Oebobo, Rabu (22/4/2020) siang.

Kegiatan ini dilakukan oleh Babinsa 1604-01/Kupang yang dipimpin oleh Peltu Agus S.R., bekerja sama dengan Komunitas Peduli NTT.

Pada kesempatan ini, Peltu Agus S.R., menjelaskan bahwa pembagian bantuan berupa paket sembako dan masker gratis adalah bentuk kepedulian aparat teritorial yang bekerja sama dengan Komunitas Peduli NTT yang diketuai oleh Fredy.

Menurutnya, sejak pandemi Covid-19 melanda sejumlah daerah di Indonesia, termasuk di wilayah Kupang, banyak masyarakat kurang mampu yang membutuhkan bantuan.

“Untuk itu masyarakat yang hanya mengandalkan pendapatan harian yang cukup dimakan sehari, dan tidak memiliki pendapatan tetap sangat kesulitan,” ujarnya.

Melihat situasi itu, jajaran Kodim 1604/Kupang melalui Babinsa dan Komunitas Peduli NTT merasa terpanggil untuk membantu membagikan sembako dan masker.

“Melalui program aksi solidaritas kemanusiaan dan melakukan bakti sosial, kami menyambangi masyarakat kurang mampu di sejumlah desa yang ada di wilayah Kupang,” sebut Peltu Agus.

“Semoga apa yang kami lakukan bisa bermanfaat bagi yang membutuhkan. Dan semoga pandemi Covid-19 ini cepat berlalu,” pungkasnya. (*/wil)

Advertisement


Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

HUKRIM

Terindikasi Korupsi, Kejati NTT Bidik Proyek Rehabilitasi Sekolah pada BPPW NTT

Published

on

Kondisi proyek rehabilitasi dan revonasi sekolah di Kabupaten Alor yang mangkrak.
Continue Reading

EKONOMI

Bazar Ramadhan Kejati NTT, 3,5 Ton Beras dan Aneka Kebutuhan Pokok Ludes Terjual

Published

on

Plt. Kepala Kejaksaan Tinggi NTT, Riono Budisantoso.
Continue Reading

EKONOMI

Gandeng Bulog dan Pegadaian, IAD NTT Gelar Bazar Ramadhan, Sediakan Sembako Murah

Published

on

Plt. Kajati NTT Riono Budisantoso, SH.,MA., bersama Ketua IAD Wilayah NTT Ny. Wolse Riono Budi Santoso, saat membuka kegiatan Bazar Ramadhan 2024 di halaman kantor Kejati NTT, Selasa (265/3/2024) siang.
Continue Reading