Connect with us

UTAMA

Babinsa dan Komunitas Peduli NTT Bagikan Sembako dan Masker ke Warga Miskin

Published

on

Babinsa 1604-01/Kupang bersama Komunitas Peduli NTT membagikan sembako dan masker.

Kupang, penatimor.com – Meringankan bebas ekonomi warga kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19, Babinsa 1604-01/Kupang bersama Komunitas Peduli NTT membagikan sembako dan masker.

Pembagian paket sembako dan masker dilakukan di enam kelurahan di wilayah Kecamatan Oebobo, Rabu (22/4/2020) siang.

Kegiatan ini dilakukan oleh Babinsa 1604-01/Kupang yang dipimpin oleh Peltu Agus S.R., bekerja sama dengan Komunitas Peduli NTT.

Pada kesempatan ini, Peltu Agus S.R., menjelaskan bahwa pembagian bantuan berupa paket sembako dan masker gratis adalah bentuk kepedulian aparat teritorial yang bekerja sama dengan Komunitas Peduli NTT yang diketuai oleh Fredy.

Menurutnya, sejak pandemi Covid-19 melanda sejumlah daerah di Indonesia, termasuk di wilayah Kupang, banyak masyarakat kurang mampu yang membutuhkan bantuan.

“Untuk itu masyarakat yang hanya mengandalkan pendapatan harian yang cukup dimakan sehari, dan tidak memiliki pendapatan tetap sangat kesulitan,” ujarnya.

Melihat situasi itu, jajaran Kodim 1604/Kupang melalui Babinsa dan Komunitas Peduli NTT merasa terpanggil untuk membantu membagikan sembako dan masker.

“Melalui program aksi solidaritas kemanusiaan dan melakukan bakti sosial, kami menyambangi masyarakat kurang mampu di sejumlah desa yang ada di wilayah Kupang,” sebut Peltu Agus.

“Semoga apa yang kami lakukan bisa bermanfaat bagi yang membutuhkan. Dan semoga pandemi Covid-19 ini cepat berlalu,” pungkasnya. (*/wil)

Advertisement


Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

HUKRIM

Stefanus Sulayman Divonis 18 Tahun Penjara, Yohanes Sulayman 12 Tahun

Published

on

Sidang virtual dengan agenda pembacaan putusan majelis hakim untuk terdakwa Stafanus Sulayman di Pengadilan Tipikor Kupang, Selasa (1/12/2020).
Continue Reading

UTAMA

Tersambar Petir, Tiga Warga Kupang Tewas

Published

on

Tiga korban tewas akibat tersambar petir di wilayah Kabupaten Kupang.
Continue Reading

HUKRIM

Besok, Penyidik Kejati NTT Periksa Gories Mere dan Karni Elyas

Published

on

Kasi Penkum Kejati NTT, Abdul Hakim.
Continue Reading