Connect with us

UTAMA

BNN Provinsi NTT Beri Bantuan Sembako ke Panti Asuhan dan Pegawai Kontrak

Published

on

Kepala BNN Provinsi NTT Brigjen Pol Teguh Iman Wahyudi menyerahkan bantuan sembako kepada pegawai kontrak BNNP NTT, Senin (20/4/2020) siang.

Kupang, penatimor.com – Dalam situasi pandemi Covid-19, Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi NTT melakukan pembagian sembako kepada warga masyarakat yang membutuhkan.

Bantuan sembako diberikan kepada 16 pegawai kontrak kantor BNN Provinsi NTT, dan dua panti asuhan di Kota Kupang, Senin (20/4/2020) siang.

Kepala BNN Provinsi NTT Brigjen Pol Teguh Iman Wahyudi, SH.,MM., kepada wartawan, mengatakan, bantuan yang diberikan merupakan wujud rasa empati terhadap warga kurang mampu yang terdampak Covid-19.

“Dalam situasi sekarang memang perekonomian sangat sulit. Untuk itu kami ingin membantu saudara-saudara kita yang kurang mampu,” kata Teguh.

Dijelaskan, sumbangan sembako yang diberikan merupakan hasil iuran yang dikumpulkan oleh ASN dan anggota Polri yang bertugas di BNN Provinsi NTT.

Bantuan sembako yang diberikan kepada masyarakat, honorer BNN dan panti asuhan merupakan bentuk solidaritas sesama anak bangsa.

“Kita seluruh personel mengumpulkan iuran, yang mana menyisikan sebagian rezeki yang kita miliki untuk dibagikan kepada mereka yang membutuhkan bantuan,” tandas Kepala BNN Provinsi NTT.

Dalam situasi pandemi Covid-19, Teguh juga mengimbau masyarakat agar selalu waspada terhadap bahaya narkoba.

Karena menurut dia, dalam momen ini dan imbuan pemerintah kepada masyarakat agar tetap di rumah, dapat dimanfaatkan oleh para bandar atau pengedar narkoba untuk menghilangkan rasa kejenuhan, dengan memasok narkoba.

“Untuk saat ini, biasa memasok narkoba dengan cara melakukan pengiriman dalam bentuk makanan suplaimen dan obat-obatan melalui jasa pengiriman. Sehingga untuk mencegah itu, kami bekerja sama dengan pihak penyedia jasa pengiriman untuk dapat dikontrol dan dicegah,” jelas Brigjen Pol Teguh. (wil)

Advertisement


Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

HUKRIM

Halangi Pembentukan Serikat Pekerja, Pengusaha Bisa Dipidana, Ancaman 5 Tahun Penjara, Denda Rp 500 Juta

Published

on

Peserta hybrid training penguatan kapasitas pemimpin muda serikat di tengah pandemi Covid-19 berpose bersama di Aula Hotel GreeNia Kupang, Sabtu (18/9/2021) petang.
Continue Reading

NASIONAL

Dorong Karya Jurnalistik Lawan Korupsi, ICW Menyelenggarakan AKJA Regional NTT

Published

on

Tibiko Zabar dari Indonesia Corruption Watch (ICW) dan Palce Amalo dari Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Kupang.
Continue Reading

HUKRIM

AJI Latih Jurnalis di Kupang, Perkuat Kapasitas Pemimpin Muda Serikat Media Saat Pandemi Covid-19

Published

on

Pelatihan penguatan kapasitas pemimpin muda serikat media di tengah pandemi Covid-19 di GreeNia Hotel Kupang, Jumat (17/9/2021).
Continue Reading
error: Content is protected !!