Connect with us

UTAMA

Cegah Covid-19, Kodim Kupang dan Stakeholder Lainnya Laksanakan Patroli Malam

Published

on

Kodim 1604/Kupang bersama Polres Kupang Kota dan Sat Pol PP Kota Kupang melakukan patroli malam.

Kupang, penatimor.com – Kodim 1604/Kupang bersama Polres Kupang Kota, Denpom Kupang, Satpol PP Kota Kupang, BNPB Kota Kupang dan Kesbangpol menggelar patroli malam dalam rangka pencegahan penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19).

Apel pengecekan yang diambil oleh Kabag Ops Polres Kupang Kota Kompol Fajar Firgantara, bertempat di Lapangan Polres Kupang Kota, Jalan Frans Seda, Kelurahan Kayu Putih, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang, Sabtu (4/4/2020) malam.

Kegiatan patroli tersebut dihadiri oleh Danrem 161/WS Brigjen TNI Syaiful Rahman, Dandim 1604/Kupang Kolonel Arh I Made Kusuma Dhyana Graha, S.I.P., Kapolres Kupang Kota diwakili Kabag Ops Kompol Fajar Firgantara, Kasat Pol PP, perwakilan Denpom Kupang, perwakilan BNPB Kota Kupang, perwakilan Kesbangpol, dan para personel yang melaksanakan patroli malam berjumlah 115 orang.

Dandim 1604/Kupang Kolonel Arh I Made Kusuma Dhyana Graha, S.I.P., menyampaikan bahwa patroli ini bertujuan untuk mengimbau kepada masyarakat agar supaya mematuhi kebijakan pemerintah dalam rangka mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19, agar tetap berada di rumah (stay at home) dan melaksanakan physical distancing.

Hindari juga bersentuhan dengan orang lain dan tetap menggunakan masker apabila keluar dari rumah, jaga kebersihan diri masing-masing, lingkungan dan selalu berdoa kepada Tuhan yang maha kuasa sehingga wabah Covid-19 segera berlalu.

“Kegiatan patroli ini untuk memastikan masyarakat untuk patuh dengan peraturan pemerintah agar tetap di rumah masing-masing dan mengurangi aktifitas diluar rumah jika memang tidak mendesak, guna mencegah penyebaran Covid-19,” kata Dandim Kupang.

“Imbauan ini juga akan terus kita berikan kepada masyarakat sehingga masyarakat paham dan menaati peraturan yang sudah dikeluarkan oleh pemerintah untuk stay at home dan laksanakan physical distancing,” tandas Dandim 1604/Kupang. (*/wil)

Advertisement


Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

UTAMA

Dihujani Abu Vulkanik Ile Lewotolok, Bandara Wunopito Ditutup

Published

on

Erupsi Gunung Ile Lewotolok, Minggu (29/11/2020).
Continue Reading

UTAMA

Erupsi Ile Lewotolok, Pemkab Lembata Evakuasi Warga

Published

on

Gunung Ile Lewotolok mengeluarkan asap tebal akibat erupsi, Minggu (29/11/2020).
Continue Reading

HUKRIM

Mantan Kacab Bank NTT Surabaya Dihukum 10 Tahun Penjara, JPU-Terdakwa Banding

Published

on

Sidang virtual dengan agenda pembacaan putusan majelis hakim untuk terdakwa Dedakus Leba di Pengadilan Tipikor Kupang, Jumat (20/11/2020).
Continue Reading