Connect with us

UTAMA

Pria Asal Kabupaten TTS Ditemukan Tak Bernyawa di Pasar Oeba-Kupang

Published

on

Aparat kepolisian melakukan identifikasi di TKP.

Kupang, penatimor.com – Warga di Pasar Oeba, Kelurahan Fatubesi, Kecamatan Kota Lama, Kota Kupang, dikejutkan dengan penemuan sesosok mayat.

Mayat berjenis kelamin laki-laki itu ditemukan dalam kondisi terkapar di lantai Pasar Oeba.

Teridentifikasi pria tersebut bernama Saka (40), asal Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS).

Korban juga diketahui bekerja sebagai buruh pengangkut ikan di tempat pelelangan ikan Oeba.

Mayat korban ditemukan sekira pukul 11.00 Wita, Sabtu (21/3/2020).

Mat Nobe, salah satu warga setempat yang pada saat itu melintasi lokasi gedung pasar dan melihat korban dalam keadaan tertidur dengan posisi tengkurap di lantai, dan setelah dicek ternyata sudah meninggal dunia.

Atas kejadian itu, Mat Nobe langsung memberitahukan warga sekitar, sehingga langsung memadati lokasi korban ditemukan.

Warga juga langsung menghubungi pihak kepolisian Polsek Kelapa Lima, yang kemudian mendatangi tempat kejadian perkara dan melakukan identifikasi.

Informasi lain yang dihimpun wartawan di tempat kejadian perkara, menyebutkan, sebelumnya korban sekitar pukul 02.00 Wita masih terlihat oleh warga sekitar ke tempat pelelangan ikan.

Korban waktu ditemukan meninggal dengan posisi tengkurap dan bagian kepala nya mengenai tembok.

Atas laporan warga, pihak Polsek Kelapa Lima didampingi Tim Indenfikasi Polres Kupang Kota dipimpin oleh Kaur Bin Ops (KBO) Sat Reskrim Iptu I Wayan P. Sujana, SH., langsung ke TKP.

Jenazah korban pun langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara (RSB) Titus Uly Kupang dengan menggunakan mobil ambulans.

KBO Sat Reskrim Polres Kupang Kota Iptu I Wayan P. Sujana, SH., kepada wartawan, mengatakan, sesuai identifikasi di TKP, korban diketahui sudah meninggal dunia beberapa jam sebelum ditemukan.

“Untuk penyebab kematian korban, kita belum bisa pastikan. Nanti kita tunggu hasilnya dari pihak dokter RS Bhayangkara Titus Uly Kupang,” singkat Iptu Wayan. (wil)

Advertisement


Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

HUKRIM

JPU Kejati NTT Tuntut Siswanto Kodrata Dipenjara 8 Tahun, Bayar Denda Rp 750 Juta

Published

on

Sidang virtual dengan agenda pembacaan tuntutan JPU untuk terdakwa Siswanto Kodrata di Pengadilan Tipikor Kupang, Kamis (26/11/2020).
Continue Reading

HUKRIM

Ilham Nurdianto Dituntut 126 Bulan Penjara

Published

on

Terdakwa Ihlam Nurdianto (berkursi roda) tampak tenang mendengarkan tuntutan JPU dalam persidangan di Pengadilan Tipikor Kupang, Kamis (26/11/2020).
Continue Reading

HUKRIM

Muhamad Ruslan Divonis 10 Tahun Penjara

Published

on

Sidang virtual dengan agenda pembacaan putusan majelis hakim untuk terdakwa Muhamad Ruslan di Pengadilan Tipikor Kupang, Kamis (26/11/2020).
Continue Reading