Connect with us

UTAMA

Polres Kupang Kota ‘Keroyok’ Sampah di Wilayah Kecamatan Oebobo

Published

on

Personel Polres Kupang Kota tampak membersihkan saluran drainase di wilayah Kecamatan Oebobo, Sabtu (14/3/2020).

Kupang, penatimor.com – Polres Kupang Kota bersama sejumlah instansi terkait bekerja sama melakukan kegiatan kebersihan di tiga lokasi di wilayah Kecamatan Oebobo, Kota Kupang.

Polres Kupang Kota menggandeng Kejari Kota Kupang dan Dinas Kesehatan Kota Kupang.

Kegiatan ini dilaksanakan di lokasi sekitar Pos Pol Fatululi, Pasar Oebobo dan lokasi depan Sekolah Dian Harapan Kupang, Sabtu (14/3/2020) sekira pukul 07.00 Wita.

Kapolres Kupang Kota AKBP Satria Perdana P. Binti, SIK., mengatakan, aksi tersebut merupakan kegiatan sosial masyarakat, dimana Polri bersama instansi terkait mengambil bagian dalam kegiatan sosial dengan aksi pembersihan di lokasi tertentu.

“Kegiatan ini diharapkan memberikan hal yang positif bagi lokasi pembersihan sendiri, serta memberikan rangsangan kepada warga Kota Kupang terkait penting nya kebersihan dan menjaga lingkungan, serta memproteksi lingkungan kita dari bahaya dan ancaman lingkungan yang bersih,” ujar Kapolres.

Aksi tersebut juga berkaitan dengan pencegahan terhadap penyebaran virus Corona atau Covid 19 yang menjadi perhatian publik beberapa minggu terakhir ini baik secara global dan lokal.

“Sehingga kepada anggota Polri dan peserta giat yang hadir untuk tetap memperhatikan standarisasi kesehatan serta menjaga kondisi fisik dan lingkungannya untuk tetap bersih dan sehat,” sebut Kapolres Kupang Kota.

Kegiatan bersama instansi terkait ini merupakan respon dari pihak Polri dalam menanggapi kondisi masyarakat dan adanya kejadian yang berskala nasional dan lokal di Provinsi NTT.

Terpantau, turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kajari Kota Kupang yang diwakili oleh Kasi Datun Jopi Novelis dan Kepala Dinas Kesehatan Kota Kupang yang diwakili Sri Wahyuningsi, serta para perwira Polres Kupang Kota. (wil)

Advertisement


Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PENDIDIKAN

Tetap Semangat Sekolah, Bocah Satu Kaki di Kupang Dambakan Kaki Palsu

Published

on

Yessi Ndun, siswa SD di Desa Tuapanaf, RT 006/RW 003, Kecamatan Takari, Kabupaten Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur yang rajin ke sekolah walau hanya memiliki satu kaki.
Continue Reading

UTAMA

Pasien Positif Covid-19 di NTT Meningkat, Penambahan di Ende dan Sikka

Published

on

Ilustrasi Covid-19. (net)
Continue Reading

UTAMA

Satlantas Polresta Kupang Bantu Warga Air Bersih, Pelayanan PDAM Dikeluhkan

Published

on

Anggota Satlantas Polres Kupang Kota membagikan air bersih secara gratis kepada masyarakat di Kelurahan Manutapen.
Continue Reading
loading...