Connect with us

UTAMA

Resmi jadi Anggota DPR RI, Julie Sutrisno Laiskodat: Terima Kasih Masyarakat NTT

Published

on

Julie Sutrisno Laiskodat

Kupang, penatimor.com – Julie Sutrisno Laiskodat resmi mengemban amanah rakyat sebagai anggota DPR RI dengan mekanisme pergantian antar waktu (PAW) menggantikan Johny G. Plate yang ditunjuk Presiden Jokowi menjadi Menteri Kominfo RI.

Terkait hal ini, Julie mengucapkan terima kasih kepada masyarakat NTT yang telah memilihnya.

Ucapan terima kasih ini diungkapkan istri dari Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat (VBL) itu melalui postingan di laman fanpagenya.

“Puji dan syukur saya ucapkan atas berkat Tuhan YME hari ini saya dilantik menjadi anggota dewan DPR RI Dapil 1 NTT .
Saya mengucapkan terima kasih yg sebesar besar nya kepada keluarga tercinta atas suport dan perhatian yg telah diberikan kepada saya, dan juga kepada ketua umum partai Nasdem bapak Surya Paloh saya mengucapkan terima kasih telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk mewakili partai Nasdem menjadi anggota dewan dari dapil 1 NTT dan juga ucapan terima kasih untuk masyarakat NTT khusus nya Dapil 1 yg telah memilih saya .
Saya akan berusaha bekerja semaksimal mungkin untuk menyuarakan kepentingan rakyat NTT di atas segala nya.
Mohon doa & dukungan selalu agar saya di berikan kesehatan, kemampuan untuk berpikir dan bekerja untuk rakyat NTT menuju bangkit & sejahtera,” tulis Julie sembari memasang foto dirinya bersama kedua orangtuanya, ibu mertua dan putranya.

Hingga pukul 19.00 Wita, Jumat (28/2), postingan Julie ini disukai 3.140 pengujung, 687 yang memberikan komentar, dan 67 kali dibagikan.

Akun Yohanes Berchmans memberi komentar, “Salam jabat erat selalu bunda. Kami bangga atas perjuangan dan anugerah yg besar ini. Perjuangan kitapun akhirnya terjawab. Trims dan salam kami buat bunda dan bpk Gubernur”.

“Proficiat Bunda NasDem NTT atas pelantikannya hari ini. Kami selaku kader NasDem Ende selalu mendukung dan berdoa agar Bunda selalu sehat dan kuat menerima tugas Negara ini. Salam Restorasi untuk NTT yg lebih baik Bunda,” tulis akun Petrus Fi.

Diberitakan sebelumnya, Ketua DPR RI Puan Maharani melantik tiga anggota Dewan yang baru masuk melalui Pergantian Antar Waktu (PAW). Pelantikan tersebut dilakukan dalam rapat paripurna yang diselenggarakan hari ini, Kamis (27/2/2020).

Adapun anggota yang dilantik yaitu Irmadi Lubis dari Fraksi PDIP daerah pemilihan Sumut I untuk menggantikan Yasonna Laoly yang menjadi Menkumham. Kemudian Tuti N Roosdiono dari fraksi PDIP daerah pemilihan Jateng I untuk menggantikan Juliari Batubara yang menjadi Menteri Sosial.

Dan terakhir yaitu Julie Sutrisno dari Fraksi partai NasDem daerah pemilihan NTT I, untuk menggantikan Johnny G Plate yang menjadi Menteri Komunikasi dan Informatika.

Sebelum dilantik, Ketua DPR Puan Maharani memimpin pengambilan sumpah dan janji kepada ketiga anggota itu.

“Apakah saudara-saudara bersedia bersumpah berjanji menurut agama masing-masing. Patut saya ingatkan bahwa sumpah janji yang saudara-saudara ucapkan mengandung tanggungjawab rakyat Indonesia,” ujar Puan

“Sumpah janji ini adalah terhadap Tuhan YME dan manusia yang harus ditepai dengan keikhlasan dan kejujuran,” timpal Puan.

Sekadar informasi berdasarkan catatan sekertariat jendral rapat paripurna hari ini dihadiri oleh 300 anggota dewan dari total jumlah keseluruhan anggota dewan yakni 575. (jim)

Advertisement


Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

UTAMA

Dihujani Abu Vulkanik Ile Lewotolok, Bandara Wunopito Ditutup

Published

on

Erupsi Gunung Ile Lewotolok, Minggu (29/11/2020).
Continue Reading

UTAMA

Erupsi Ile Lewotolok, Pemkab Lembata Evakuasi Warga

Published

on

Gunung Ile Lewotolok mengeluarkan asap tebal akibat erupsi, Minggu (29/11/2020).
Continue Reading

HUKRIM

Mantan Kacab Bank NTT Surabaya Dihukum 10 Tahun Penjara, JPU-Terdakwa Banding

Published

on

Sidang virtual dengan agenda pembacaan putusan majelis hakim untuk terdakwa Dedakus Leba di Pengadilan Tipikor Kupang, Jumat (20/11/2020).
Continue Reading