Connect with us

UTAMA

Julie Sutrisno Laiskodat Resmi Gantikan Johny Plate di DPR RI

Published

on

Julie Sutrisno dari Fraksi Partai NasDem daerah pemilihan NTT I, saat dilantik menggantikan Johnny G Plate yang menjadi Menteri Komunikasi dan Informatika.

Jakarta, penatimor.com – Ketua DPR RI Puan Maharani melantik tiga anggota Dewan yang baru masuk melalui Pergantian Antar Waktu (PAW). Pelantikan tersebut dilakukan dalam rapat paripurna yang diselenggarakan hari ini, Kamis (27/2/2020).

Adapun anggota yang dilantik yaitu Irmadi Lubis dari Fraksi PDIP daerah pemilihan Sumut I untuk menggantikan Yasonna Laoly yang menjadi Menkumham. Kemudian Tuti N Roosdiono dari fraksi PDIP daerah pemilihan Jateng I untuk menggantikan Juliari Batubara yang menjadi Menteri Sosial.

Dan terakhir yaitu Julie Sutrisno dari Fraksi partai NasDem daerah pemilihan NTT I, untuk menggantikan Johnny G Plate yang menjadi Menteri Komunikasi dan Informatika.

Sebelum dilantik, Ketua DPR Puan Maharani memimpin pengambilan sumpah dan janji kepada ketiga anggota itu.

“Apakah saudara-saudara bersedia bersumpah berjanji menurut agama masing-masing. Patut saya ingatkan bahwa sumpah janji yang saudara-saudara ucapkan mengandung tanggungjawab rakyat Indonesia,” ujar Puan

“Sumpah janji ini adalah terhadap Tuhan YME dan manusia yang harus ditepai dengan keikhlasan dan kejujuran,” timpal Puan.

Sekadar informasi berdasarkan catatan sekertariat jendral rapat paripurna hari ini dihadiri oleh 300 anggota dewan dari total jumlah keseluruhan anggota dewan yakni 575. (Okezone.Com/jim)

Advertisement


Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

HUKRIM

Halangi Pembentukan Serikat Pekerja, Pengusaha Bisa Dipidana, Ancaman 5 Tahun Penjara, Denda Rp 500 Juta

Published

on

Peserta hybrid training penguatan kapasitas pemimpin muda serikat di tengah pandemi Covid-19 berpose bersama di Aula Hotel GreeNia Kupang, Sabtu (18/9/2021) petang.
Continue Reading

NASIONAL

Dorong Karya Jurnalistik Lawan Korupsi, ICW Menyelenggarakan AKJA Regional NTT

Published

on

Tibiko Zabar dari Indonesia Corruption Watch (ICW) dan Palce Amalo dari Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Kupang.
Continue Reading

HUKRIM

AJI Latih Jurnalis di Kupang, Perkuat Kapasitas Pemimpin Muda Serikat Media Saat Pandemi Covid-19

Published

on

Pelatihan penguatan kapasitas pemimpin muda serikat media di tengah pandemi Covid-19 di GreeNia Hotel Kupang, Jumat (17/9/2021).
Continue Reading
error: Content is protected !!