Connect with us

HUKRIM

Polisi Bekuk Pelaku Pembunuhan Sadis di Kupang

Published

on

Kapolres Kupang AKBP Aldinan RJH Manurung, SH., SIK., MSi., memberikan keterangan kepada wartawan terkait penangkapan pelaku pembunuhan sadis.

Kupang, penatimor.com – Polsek Kupang Tengah, Polres Kupang, dalam waktu kurang dari 24 jam berhasil mengamankan pelaku pembunuhan terhadap salah seorang warga Desa Oelpuah Kecamatan Kupang Tengah, Rabu (26/2/2020)

Kapolsek Kupang Tengah IPDA Elfidus K Feka, S.Sos, setelah menerima laporan dari warga tentang adanya tindak pidana pembunuhan, langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP).

IPDA Elfidus bersama anggotanya melakukan olah TKP mengumpulkan informasi, barang bukti dan keterangan tentang peristiwa pembunuhan terjadi.

Berkat kesigapan anggota Polsek Kupang Tengah, pelaku berhasil diamankan tanpa perlawanan.

Terpisah Kapolres Kupang AKBP Aldinan RJH Manurung, SH., SIK., MSi., mengatakan sudah menerima laporan telah terjadi pembunuhan terhadap seorang warga Desa Oelpuah Kecamatan Kupang Tengah, dan memerintahkan Kapolsek Kupang Tengah, untuk mengusut tuntas kasus ini.

Berikut kronologis kejadian
berawal dari morban dan para saksi sedang memasang kusen dan pintu di rumah milik saksi (1), setelah itu korban mengatakan kepada saksi (1) bahwa akan kembali kerumah namun tidak berselang lama, saksi (1) mendengar teriakan dari luar rumah, kemudian itu saksi (I) keluar rumah untuk mengecek sumber suara teriakan tersebut namun setelah sampai di depan jalan, saksi (1) melihat terduga pelaku berinisial J.H sedang berlari menuju kearahnya saksi (1) sambil memegang sebilah parang panjang yang telah berlumuran darah dan karena merasa takut saksi (1) masuk kedalam rumah dan memberitahukan kepada saksi (2) dan saksi (3) bahwa bapa sudah mati.

Selanjutnya saksi (1) pergi ke TKP untuk memastikan keadaan korban dan setelah tiba di TKP benar bahwa korban telah meninggal dunia dengan sejumlah luka potong di lengan kiri, dan bahu kiri serta luka di bagian kepala.

Kini pelaku masih menjalani pemeriksaan oleh penyidik Sat Reskrim Polsek Kupang Tengah. (*/wil)

Advertisement


Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

HUKRIM

Mantan Kacab Bank NTT Surabaya Dihukum 10 Tahun Penjara, JPU-Terdakwa Banding

Published

on

Sidang virtual dengan agenda pembacaan putusan majelis hakim untuk terdakwa Dedakus Leba di Pengadilan Tipikor Kupang, Jumat (20/11/2020).
Continue Reading

HUKRIM

Kejati NTT Pulihkan Kerugian Negara Rp 128 M, Dikembalikan Seluruhnya dalam Bentuk Uang dan Aset

Published

on

Kasi Penkum Kejati NTT, Abdul Hakim.
Continue Reading

HUKRIM

JPU Kejati NTT Tuntut Siswanto Kodrata Dipenjara 8 Tahun, Bayar Denda Rp 750 Juta

Published

on

Sidang virtual dengan agenda pembacaan tuntutan JPU untuk terdakwa Siswanto Kodrata di Pengadilan Tipikor Kupang, Kamis (26/11/2020).
Continue Reading