Connect with us

SELEBRITI

Nadia Riwu Kaho Masuk 5 Besar Miss Indonesia 2020

Published

on

Nadia Riwu Kaho ikut mendampingi Liliana Tanoesoedibjo dalam konferensi pers di Jakarta, Rabu (13/2).

Kupang, penatimor.com – Nadia Riwu Kaho selaku Miss NTT 2019 yang terpilih menjadi finalis Miss Indonesia 2020 meminta dukungan dari masyarakat Provinsi NTT.

Nadia Riwu Kaho saat ini sudah berada di Jakarta dan dalam masa karantina selama 15 hari untuk mengikut grand final pada (20/2/2022) yang akan disiarkan langsung di RCTI.

Perempuan berdara campuran Sabu-Bali dan mahasiswi semester 4 Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM) Undana Kupang ini sebelumnya menjadi juara 1 dalam pemilihan Miss NTT 2019.

Nadia Riwo Kaho masuk sebagai finalis Miss Indonesia 2020 setelah sebelumnya pada akhir bulan November 2019 mengikuti audisi selama tiga hari untuk menentukan apakah dirinya layak masuk mewakili Provinsi NTT di ajang ini.

Pada minggu kedua bulan Desember 2019, Nadia menerima surat pemberitahuan bahwa dirinya dinyatakan lolos dan berhak mewakili Provinsi NTT bersama 34 finalis lainnya.

Persiapan masuk karantina pada pada tanggal 7 – 21 Februari 2020 tetapi pada tanggal 5 – 6 dilakukan Pra-Karantina yang dibantu oleh Ny. Juli Laiskodat selaku Ketua Dekranasda NTT.

“Pada hari Rabu (12/2) Nadia Riwu Kaho masuk dalam lima besar Miss Indonesia 2020 mendampingi Liliana Tanoesoedibjo untuk mengikuti konferensi pers yang diikuti oleh ratusan wartawan media cetak, online dan televisi. Nadia mampu menjawab semua pertanyaan dengan sangat luar biasa,” kata Uly Riwu Kaho, ayah kandung Nadia, dalam jumpa pers di Kupang, Kamis (13/2).

Untuk final pemilihan Miss Indonesia 2020, menurut Uly, Nadia Riwu Kaho akan memakai pakian adat Kabupaten Alor, dan akan memainkan alat musik Sasando dan menampilkan tarian daerah asal Sabu, Rote, Flores, dan Alor.

Harapannya, masyarakat NTT dimanapun berada dapat mendukung Nadia Riwu Kaho.

“Kami meminta dukungan doa dari bapa, mama, kaka, adi dan basaudara semua yang berada di Provinsi NTT,” harap Uly Riwu Kaho.

Untuk mendukung Nadia Riwu Kaho, dapat dilakukan dengan cara vote MISS Indonesia – NTT 2020 Nadia Riwu Kaho malalui aplikasi RCTI + di play store dan masuk ke Vote Miss Indonesia.

Setelah didownload aplikasi ini, silakan ikut petunjuk. Setelah didownlood, aplikasi akan terbuka dan pilih di bagian bawah vote di gambar miss Indonesia NTT. (wil)

Advertisement


Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

HUKRIM

Andmesh Kamaleng Terima Vaksin Covid-19 di Kejati NTT

Published

on

Andmesh Kamaleng saat menerima vaksin Covid-19 di halaman kantor Kejati NTT, Minggu (11/7/2021).
Continue Reading

HUKRIM

Gandeng “Kaka Duki”, Kejari TTU Beri Penerangan Hukum Lewat Video Literasi

Published

on

Salah satu adegan dalam video literasi yang dibuat Kejari TTU bersama komedian Kaka Duki dalam rangka memberikan penerangan hukum kepada masyarakat. Foto: Tangkapan Layar
Continue Reading

HUKRIM

Miss Indonesia Nadia Riwu Kaho Diduga Tipu Pejabat di NTT, Ada 27 Orang, Total Rp 621,5 Juta

Published

on

Korban Herman Klau didampingi kuasa hukumnya Rudolf Talan saat konferensi pers, Selasa (13/4/2021).
Continue Reading
error: Content is protected !!