Connect with us

UTAMA

Jhon Fahik Ditemukan Meninggal di Teras Rumah Warga Oeba

Published

on

Aparat Kepolisian melakukan olah TKP dan identifikasi korban yang ditemukan meninggal dunia.

Kupang, penatimor.com – Warga kompleks Pangkalan Pendaratan Ikan (PPI) Kelurahan Fatubesi, Kecamatan Kota Lama, Kota Kupang dihebohkan dengan penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki di teras rumah warga.

Teridentifikasi korban bernama Jhon Fahik, seorang buruh di PPI yang juga warga Naibonat, Kecamatan Kupang Timur, Kabupaten Kupang.

Korban ditemukan meninggal dunia di teras rumah milik Ali Setia Budi, RT 01/RW 01, Kelurahan Fatubesi, Kecamatan Kota Lama, Kota Kupang, Kompleks PPI Oeba.

Korban pertama kali ditemukan oleh Jamilus Wanda (52), warga Jalan Alor, RT 01/RW 01 Kelurahan Fatubesi.

Korban ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia di teras rumah Ali dalam keadaan terlentang tanpa memakai baju, mengenakan celana pendek jeans warna biru dengan beralaskan karung.

Kapolsek Kelapa Lima AKP Andri Setiawan, SH., SIK., melalui Kanit Reskrim Polsek Kelapa Lima Ipda Dominggus Duran, SH., yang dikonfirmasi wartawan, Selasa (21/1/2020) petang, membenarkan kejadian ini.

Korban pada saat ditemukan sudah meninggal dunia dan tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

Sedangkan dari hasil keterangan salah seorang saksi bernama Joni Giri (26), warga Desa Tuapukan, Kecamatan Kupang Timur, Kabupaten Kupang, menjelaskan bahwa pada Selasa (21/1/2020) korban bersama saksi dan tiga orang temannya masih sempat membongkar ikan di PPI.

Setelah selesai membongkar ikan, saksi mengaku tidak mengetahui keberadaan korban hingga ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

“Setelah mendapati korban meninggal, teman-teman korban telah menghubungi pihak keluarga korban. Untuk sementara, korban diduga meninggal dunia karena kelelahan setelah selesai membongkar ikan, namun belum bisa dipastikan penyebab kematian korban,” kata Kanit Reskrim. (wil)

Loading...


Loading...
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

HUKRIM

Korban Pencurian Sadis di Rumdis Imigrasi Kupang Beberkan Keterlibatan Oknum Polisi dan Istrinya

Published

on

Susanti
Continue Reading

HUKRIM

Karyawan Bank NTT Johan Nggebu Cabut Gugatan, Prapid Gugur

Published

on

S. Hendrik Tiip, SH., dan Samuel David Adoe, S.H.
Continue Reading

HUKRIM

Dugaan Korupsi Kredit Macet, Empat Karyawan Bank NTT Jalani Sidang Perdana

Published

on

Empat terdakwa yang merupakan karyawan Bank NTT Cabang Utama Kupang sedang mendengarkan dakwaan JPU di Pengadilan Tipikor Kupang, Selasa (25/2).
Continue Reading
loading...




Loading…