Connect with us

UTAMA

Syukuran HUT Polairud, Kapolda NTT Apresiasi TNI AL

Published

on

Kapolda NTT Irjen Pol Hamidin memberikan sambutan pada syukuran HUT Polairud di Oriental Restaurant Kupang, Rabu (4/12).

Kupang, penatimor.com – Syukuran peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-69 korps Polairud berlangsung meriah di Oriental Restaurant, Jalan Timor Raya, Km 6, Kelurahan Oesapa, Kecamatan Kelapa Lima, (4/11) pagi tadi.

Kegiatan ini mengusung tema, “SDM Unggul dengan Almatsus Modern Korpolairud Siap Menjaga Stabilitas Keamanan Dalam Negeri”.

Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. H. Hamidin, pada kesempatan ini, mengucapkan selamat kepada semua personel Polairud Polda NTT.

Apresiasi sebesar-besarnya juga diberikan kepada seluruh mitra terkait, seperti TNI, Basarnas, Binda, dan pihak- pihak yang selama ini telah mendukung pekerjaan Polda NTT.

Kapolda juga memberikan apresiasi khusus kepada TNI AL khususnya Lantamal VII Kupang yang mampu mengamankan penangkap ikan dengan menggunakan bahan peledak di perairan NTT.

“Adapun kerja sama dengan TNI Angkatan Laut dan Binda yang memberikan banyak informasi tentang situasi dan kondisi perairan dan udara di wilayah Nusa Tenggara Timur,” kata Kapolda.

Jenderal bintang dua itu menambahkan, ada beberapa hal yang harus diwaspadai, karena akhir-akhir ini di beberapa Polda dan bandara, ditemukan tangkapan kapal yang penuh lobster dan semuanya berasal dari perairan NTT dan NTB.

“Perlu diketahui juga bahwa sumber daya laut kita ini sangat besar dan sangat bisa mengangkat PAD daerah,” pungkas mantan Kapolda Sulawesi Selatan ini. (wil)

Loading...


Loading...
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

HUKRIM

Polisi Bekuk Dua Pelaku Jambret di Kupang

Published

on

Kedua pelaku jambret diamankan di Mapolres Kupang Kota.
Continue Reading

HUKRIM

Berkas Perkara P-21, Tersangka Buang Bayi Dilimpahkan ke Kejari Kota Kupang

Published

on

KBO Reskrim Ipda I Wayan P. Sujana
Continue Reading

HUKRIM

Curi Sepeda Motor di Kupang, Pria Asal Medan Ditangkap Polisi di TTU

Published

on

Iskandar, pelaku curanmor yang ditangkap polisi.
Continue Reading
loading...




Loading…