Connect with us

UTAMA

Wakapolda NTT Kunjungi Anggota Brimob BKO Polda Metro Jaya

Published

on

Wakapolda NTT Brigjen Pol. Drs. Johni Asadoma, M.Hum., mengunjungi personel Polda NTT yang BKO Polda Metro Jaya, Minggu (6/10) sore.

Jakarta, penatimor.com – Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Nusa Tenggara Timur (NTT) Brigjen Pol. Drs. Johni Asadoma, M.Hum., mengunjungi personel Polda NTT yang BKO Polda Metro Jaya, Minggu (6/10) sore.

Jenderal bintang satu asal Pulau Kenari, Kabupaten Alor ini menyempatkan diri melihat personel Brimob di camp mereka dan memberi dukungan bagi mereka dalam melaksanakan tugas.

“Lakukan tugas kalian dengan ihklas dalam berhadapan dengan masyarakat. Jangan lupa jaga kesehatan dan berhati-hati dalam bertugas,” ujar Brigjen Johni Asadoma.

Diingatkan juga bahwa pengamanan selama BKO harus pula dilakukan untuk diri sendiri dengan berkonsentrasi pada tugas, pengamanan kegiatan yakni harus satu komando serta tidak membuat gerakan lain serta pengamanan pada sarana yang ada.

“Pahami standar operasi pengamanan dan cara bertindak harus jelas dalam menghadapi massa yang brutal maupun yang melakukan aksi damai,” tambahnya.

Sebelumnya, Kapolda NTT telah melepas keberangkatan 200 personel Polda NTT ini BKO PMJ guna membantu pengamanan pelantikan anggota DPR RI dan DPD RI hingga pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih. (*/wil)

Advertisement


Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

UTAMA

IKKA Bagikan Sembako kepada Mahasiswa Alor di Kupang

Published

on

Beny Mauko menyerahkan bantuan sembako kepada mahasiswa asal Alor di Kupang.
Continue Reading

UTAMA

Brigade Meo dan Polisi Amankan Pasutri Terduga Penyebar Paham Khilafah di Kupang

Published

on

Barang bukti yang diamankan Brigade Meo bersama aparat kepolisian di tempat tinggal pasutri terduga penyebar paham khilafah.
Continue Reading

UTAMA

Bhayangkari Polres Kupang Bantu APD untuk RSUD Johannes Kupang

Published

on

Penyerahan bantuan APD oleh Bhayangkari Polres Kupang kepada RSUD Prof. Dr. W.Z. Johannes Kupang.
Continue Reading
loading...