Connect with us

NASIONAL

AHP Janji Terus Bawa Program Nasional ke NTT

Published

on

Andreas Hugo Pareira (IST)

Kupang, penatimor.com – Andreas Hugo Pareira, anggota DPR RI petahana (periode 2014-2019) dari Fraksi PDI Perjuangan telah dilantik pada Selasa (1/10) di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, bersama dengan 575 anggota yang lain.

Pelantikan ini merupakan hasil dari Pemilu Legislatif 2019 dimana AHP yang berasal dari dapil NTT 1 (Flores, Lembata, Alor-Pantar) memperoleh suara sebayak 91.160.

Perolehan suara ini meningkat hampir 100 persen dari suara AHP di Pemilu Legislatif 2014.

Andreas Pareira mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan dukungan masyarakat Nusa Tenggara Timur khususnya di Flores, Lembata, Alor-Pantar selama ini, sehingga AHP dapat kembali melenggang ke Senayan.

“Saya berjanji akan terus bekerja dengan maksimal termasuk terus mengusahakan program-program nasional yang selama ini sudah berhasil dibawa ke NTT seperti akses telekomunikasi (BTS), akses internet, Program Indonesia Pintar, dan program-pogram lainnya dapat terus berlanjut demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat luas,” kata Andreas.

Dia berharap dapat selalu diberikan kesehatan dan penyertaan Tuhan dalam mengemban amanat ini serta kepada masyarakat NTT khususnya dapil NTT 1 dapat terus mengawal program-program nasional yang digalakkan oleh Pemerintahan Jokowi dan KH. Ma’ruf. (jim)

Advertisement


Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NASIONAL

BNPT – LPSK Teken Nota Kesepahaman Perlindungan Korban Terorisme

Published

on

Ketua LPSK Hasto Atmojo Suroyo dan Kepala BNPT Komisaris Jenderal Boy Rafli Amar di Kantor LPSK, Jakarta, Kamis (28/5/2020).
Continue Reading

NASIONAL

FUI Kritik Pernyataan Plate Terkait Foto Tara Basro yang Tanpa Busana

Published

on

Menkominfo Jhonny G. Plate
Continue Reading

NASIONAL

Sejak Januari 2020, 94 Orang Meninggal Dunia Akibat DBD, NTT Tertinggi

Published

on

Ilustrasi pasien demam berdarah (NET)
Continue Reading
loading...