Connect with us

EKONOMI

PLTU Berkapasitas 2×50 MW Segera Dibangun di Kupang Barat

Published

on

PT PP melakukan penandatanganan kontrak pembangunan dua Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) di dua lokasi, Nusa Tenggara Timur dan Sulawesi Utara. Foto Dok PT PP

Jakarta, penatimor.com – PT PP melakukan penandatanganan kontrak pembangunan dua Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) di dua lokasi, Nusa Tenggara Timur dan Sulawesi Utara.

Adapun masing-masing pembangkit berkapasitas 2×50 MW berlokasi di Desa Panaf, Kupang Barat, Nusa Tenggara Timur akan mengisi luasan sebesar 30 hektar dan pembangkit lainnya berada di Desa Bolaang Mangitang Timur, Bolaang Mongondow, Sulawesi Utara mengisi luasan sebesar 32 hektar milik PT PLN (Persero).

Acara penandatanganan kontrak dilakukan oleh Direktur Utama Perseroan Lukman Hidayat beserta seluruh partner yang bertanggung jawab dalam penyelesaian proyek di Kantor Pusat PLN Jakarta, Senin (9/9).

Direktur Utama PT PP Lukman menuturkan dalam kontrak ini perseroan berperan sebagai kontraktor yang akan bertanggung jawab dalam penyelesaian proyek, dengan bekerja sama bersama beberapa partner.

PT PP optimistis bisa menyelesaikan proyek tersebut untuk unit pertama selama 36 bulan dan unit kedua selama 39 bulan. Perseroan juga optimistis kedua PLTU tersebut dapat beroperasi pada 2022.

Proyek pembangunan PLTU Nusa Tenggara Timur dan Sulawesi Utara ini akan menelan investasi dengan potensi nilai total investasi mencapai lebih dari Rp 8 triliun, di mana nilai kontrak perseroan mencapai Rp 2,1 triliun.

Dengan pembangunan PLTU Nusa Tenggara Timur dan Sulawesi Utara ini, diperkirakan akan melistriki beberapa desa dan kecamatan untuk di Nusa Tenggara Timur dan juga Sulawesi Utara dan sekitarnya. (jim)

Loading...


Loading...
loading...

EKONOMI

Sinar Mas Maumere Gelar Bursa Mobil Bekas

Published

on

Branch Manager Sinarmas Multifinance Maumere, Christ BM Johannis, SH.
Continue Reading

EKONOMI

Panen Hadiah Simpedes, Nasabah BRI Unit Moru-Alor Raih Daihatzu Sigra

Published

on

Pimpinan Cabang BRI Kalabahi, Nartha Simamora menyerahkan hadiah utama mobil Daihatsu Sigra kepada nasabah pemenang Panen Hadiah Simpedes Periode I 2019.
Continue Reading

EKONOMI

Gubernur VBL Sesumbar Kembalikan Kejayaan NTT sebagai Penghasil Sapi Unggul

Published

on

Menristekdikti Mohamad Nasir bersama Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat.
Continue Reading
Loading...




Loading…

error: Content is protected !!