Connect with us

SELEBRITI

Harumkan NTT, Sarlin Jones Tak Percaya jadi Jawara Miss Grand Indonesia 2019

Published

on

Sarlin Jones, Miss Grand Indonesia 2019. Foto: Dok. MGI

Jakarta, penatimor.com – Sarlin Jones tak menyangka dinobatkan menjadi jawara Miss Grand Indonesia 2019 dalam malam puncak yang digelar di Balai Sarbini, Jakarta, baru-baru ini.

Perwakilan dari Nusa Tenggara Timur ini berhasil menyisihkan 33 finalis lain setelah menjalani masa karantina selama sepuluh hari sejak 17 Agustus di Labuan Bajo.

Dara yang karib disapa Sarlin ini berhasil mengalahkan dua finalis lainnya di tiga besar, yaitu Cindy Yuliani dari Bali yang menjadi runner up 1 dan Gabriella Hutahaean, perwakilan Sumatera Utara, di runner up 2.

“Benar-benar enggak nyangka bisa menang, padahal saingan saya juga berat seperti finalis dari Bali dan Sumatera Utara,” kata Sarlin usai acara.

Bagi Sarlin, menjadi Miss Grand Indonesia menjadi langkah awal untuk maju ke pentas dunia. Dia pun kini bersiap mengikuti ajang Miss Grand International yang akan diselenggarakan di Venezuela, pada akhir tahun nanti.

“Saya akan berlatih lebih keras lagi agar bisa bersaing dengan finalis dari negara-negara lain,” ujar Sarlin.

Sementara, Presiden Director Miss Grand Indonesia Dikna Faradiba mengatakan bahwa Sarlin memiliki waktu tiga bulan untuk mempersiapkan diri mengikuti ajang Miss Grand International.

“Kami coba mempersiapkan (Sarlin) sebaik mungkin,” ucapnya.

Sarlin Jones lahir di Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) pada 8 Mei 2001. Dia putri pertama dari pasangan David Jones dan Adriana Lede. Ayahnya berasal dari Amerika Serikat. Sementara sang ibu berasal dari Sabu Raijua, NTT. (jim)

Advertisement


Loading...

SELEBRITI

Caesar Lambila, Penyanyi Cilik di Kupang yang Berhasil Curi Perhatian Ipang Lazuardi

Published

on

Caesar Lambila di Instagram Stories Ipang Lazuardi.
Continue Reading

SELEBRITI

Malam Ini Vicky Salamor Hibur Warga Kupang di Lippo Plaza

Published

on

Vicky Salamor
Continue Reading

SELEBRITI

Andmesh dan Marion Sukses Raih Penghargaan BIMA 2020

Published

on

Marion Jola dan Andmesh Kamaleng
Continue Reading
loading...