Connect with us

HUKRIM

Lakalantas Maut di Kupang, Joao Brito Ditemukan Tewas di Jembatan Petuk

Published

on

Tim Basarnas dan petugas Satlantas Polres Kupang Kota saat mengevakuasi mayat korban lakalantas maut di Jembatan Petuk 2, Minggu (18/8).

Kupang, penatimor.com – Warga Kelurahan Airnona, Kecamatan Kota Raja, Kota Kupang, Joao Paulo Maria Ximenes Brito (28), ditemukan tewas di bawah Jembatan Petuk 2.

Korban ditemukan tergeletak tak bernyawa bersama sepeda motornya di got dekat Jembatan Petuk 2, Kelurahan Kolhua, Kecamatan Maulafa, Minggu (18/8).

Kasat Lantas Polres Kupang Kota Iptu Rocky Jusmani, Sik.,M,Hum., yang dikonfrimasi wartawan, mengatakan korban ditemukan sekitar pukul 11.00, dalam kondisi tak bernyawa.

Menurut Kasat, korban menggunakan sepeda motor Honda Supra X 125 dengan nomor polisi DH 5472 AN.

Korban diketahui melajuh dari arah Fatukoa menuju ke arah Liliba, dan melewati Jalan Lingkar Luar 40, persisnya di Jembatan Petuk.

“Korban diduga dalam pengaruh minuman keras (miras) sehingga kehilangan kendali dan bergerak lurus ke bahu jalan dan jatuh masuk ke dalam got beton yang terdapat di pigir jalan. Korban pun terlempar sampai di tebing Jembatan Petuk 2,” urai Kasat.

Akibat kejadian tersebut, menurut Kasat Rocky, korban mengalami luka-luka dan meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP).

Mayat korban kemudian dievakuasi oleh Tim Basarnas dan Sat Lantas Polres Kupang Kota dan langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara (RSB) Titus Uly Kupang untuk pemeriksaan lebih lanjut. (wil)

Advertisement


Loading...

HUKRIM

Terindikasi Korupsi, Kejati NTT Bidik Proyek Rehabilitasi Sekolah pada BPPW NTT

Published

on

Kondisi proyek rehabilitasi dan revonasi sekolah di Kabupaten Alor yang mangkrak.
Continue Reading

HUKRIM

Empat Terdakwa Korupsi Tanah Hotel Plago Dituntut Hukuman Berat, Bahasili dan Lydia 10 Tahun

Published

on

Bahasili Papan saat ditahan penyidik Pidsus Kejati NTT sebagai tersangka pada Rabu (30/8/2023) malam
Continue Reading

HUKRIM

Praperadilan Jonas Salean Ditolak, Hakim: Penyitaan Sah!

Published

on

Suasana sidang putusan praperadilan Jonas Salean terhadap Kejati NTT di Pengadilan Negeri Kelas 1A Kupang, Jumat (22/3/2024) sore.
Continue Reading