Connect with us

SPORT

Kejurda Balap Motor di Kupang Perebutkan Total Hadiah Rp210 Juta

Published

on

Foto: IST

Kupang, Penatimor.com – Kejuaraan Daerah (Kejurda) Ultras Victory Grasstrack dan Motocross yang berlangsung di Sirkuit Boneana Kabupaten Kupang, memperebutkan Piala Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat (VBL) Cup I dengan total hadiah senilai Rp210 juta.

Kejuaraan balap motor yang digelar selama tiga hari mulai Jumat, tanggal 12 hingga Minggu 14 Juli 2019 itu diikuti sebanyak 200 pembalap dari berbagai daerah di NTT, bahkan diikuti juga oleh sejumlah pembalap dari negara tetangga Timor Leste.

Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat (VBL), hari ini Sabtu (13/7/2019) menyaksikan secara langsung Kejuaraan Daerah Grasstrack dan Motocross yang berlangsung di Sirkuit Boneana Kabupaten Kupang.

Pada kesempatan itu, Gubernur Laiskodat mengharapkan even ini mampu melahirkan pembalap-pembalap dari NTT yang mampu bersaing di level nasional maupun internasional.

“Sangat diharapkan juga kiranya lewat ajang ini juga, mampu memupuk rasa sportifitas diantara para crosser yang berlaga pada even ini,” kata Laiskodat.

Sebelum meninggalkan sirkuit, Gubernur Laiskodat didaulat untuk melepas race kelas bergengsi Special Engine (SE) sampai dengan 150cc yang diikuti oleh 8 crosser dari dalam dan luar negeri. (ale)

Loading...


Loading...
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

SPORT

Rombongan Jelajah Gowes Nusantara Sampai di Waingapu

Published

on

Tim Jelajah Gowes Nusantara 2019 menuju Waingapu, Kabupaten Sumba Timur. Foto: Kemenpora
Continue Reading

SPORT

WASI Siap Pecahkan Dua Rekor Dunia Selam

Published

on

Dok. Ist
Continue Reading

SPORT

Polda NTT Siap Pecahkan Rekor Selam

Published

on

Tim Polda NTT ambil bagian dalam kegiatan pemecahan rekor selam yang digelar pekan ini di Manado Sulawesi Utara.
Continue Reading




Loading…

error: Content is protected !!