Connect with us

UTAMA

Kapolda: Terima Kasih Masyarakat NTT

Published

on

Kapolda NTT Irjen Pol Raja Erizman didampingi Kabid Humas Kombes Pol Jules Abraham Abast memberikan keterangan kepada wartawan di lapangan Mapolda NTT, Rabu (10/7) pagi. Foto: Wiliam Makani

Kupang, penatimor.com – Kapolda NTT Irjen Pol Raja Erizman mengucapkan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat NTT yang telah mendukung tugas kepolisian selama ini.

Hal ini disampaikan Kapolda saat menyampaikan sambutannya dalam upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-73 di lapangan Mapolda NTT, Rabu (10/7) pagi.

“Terima kasih, karena selama ini telah mendukung pelaksanaan tugas kepolisian, khususnya Polda NTT. Terima kasih juga untuk seluruh pemangku kepentingan seperti TNI dan Pemerintah Daerah,” ungkap Kapolda.

Orang nomor satu di Polda NTT itu sampaikan, situasi Kamtibmas pada tahun 2018 dan 2019 di NTT sudah berjalan dengan baik dan aman.

“Pencapaian Polda NTT cukup selama ini, prestasi yang telah dicapai beberapa personel Polri cukup meningkat. Ini yang saya harapkan kepada seluruh personel Polri di wilayah NTT,” kata Kapolda.

Jenderal bintang dua ini juga mengingatkan seluruh personelnya untuk lebih mawas diri, dan terus menerus meningkatkan kenerja.

“Yang paling penting tingkat pelayanan dan pengabdian kepada masyarakat, karena kita sudah merasakan dukungan masyarakat,” sebut Kapolda.

“Untuk penilaian intregritas sekarang, lebih diutamakan di Polres-Polres, untuk kita di Polda belum,” lanjut dia.

Kapolda mengaku dirinya baru saja mendapat penghargaan di Jakarta, dan Polda NTT juga mendapat penilaian baik dari beberapa aspek berbeda.

“Untuk sekarang, kita utamakan per Satker, sehingga nanti di Polda, kita sudah canangkan Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Bebas Melayani,” tutup Kapolda Raja Erizman. (wil)

Loading...


Loading...
loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

SELEBRITI

Lamborghini Milik Raffi Ahmad Terbakar

Published

on

Mobil Lamborghini milik Raffi Ahmad terbakar di Sentul City, Sabtu (19/10).
Continue Reading

NASIONAL

Presiden Jokowi Tertawa Mendengar Pengakuan Wagub NTT

Published

on

Presiden Joko Widodo
Continue Reading

EKONOMI

Sinar Mas Maumere Gelar Bursa Mobil Bekas

Published

on

Branch Manager Sinarmas Multifinance Maumere, Christ BM Johannis, SH.
Continue Reading
Loading...




Loading…

error: Content is protected !!