Connect with us

POLKAM

Pisah Sambut Kajati NTT, Gubernur Minta Peran Kejaksaan Terus Diperkuat

Published

on

Foto: Humas Pemprov NTT

Kupang, Penatimor.com – Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) Viktor Bungtilu Laiskodat berharap Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) NTT yang baru bukan saja memperkuat Kejaksaan Tinggi (Kejati) NTT tapi juga bersama memperkuat Provinsi NTT.

“Yang tidak benar dibersihkan, yang benar jangan diganggu dan yang kurang benar dibuat jadi benar,” ujar Gubernur Laiskodat dalam sambutannya pada acara Pisah Sambut Kajati NTT di Kupang, Senin (8/7/2019) malam.

Gubernur Laiskodat juga berterima kasih kepada Kajati NTT yang lama atas dedikasi dan pengabdian selama menjabat. Dia berpesan agar tetap berkarya di tempat tugas yang baru dan tetap selalu membangun komunikasi dengan Pemerintah Provinsi NTT.

“Saya berharap Kepala Kejaksaan Tinggi NTT yang baru dapat memberi energi baru untuk Nusa Tenggara Timur agar dapat terus berbenah dalam mengejar ketertinggalan,” kata Laiskodat.

Laiskodat berargumen, daerah yang maju bukan ditentukan oleh sumber daya alamnya tapi yang pertama menentukan adalah kualitas sumber daya manusia dan penyelenggaraan pemerintahan yang bersih yang jauh dari korupsi.

“Jika dua hal ini terealisasi maka bukan tidak mungkin NTT akan maju luar biasa,” ujar Laiskodat.

Untuk diketahui Kajati NTT Dr. Febrie Adriansyah SH., MH. menahkodai Kejati NTT selama kurang lebih 1 tahun 3 bulan yang berdasarkan surat keputusan Jaksa Agung dipindah tugaskan menjadi Direktur Penuntutan pada Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Kusus Kejaksaan Agung R.I, kemudian digantikan oleh Pathor Rahman, SH., MH. yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Kajati DKI Jakarta. (Mar)

Loading...


Loading...
loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

POLKAM

Tiga Putra NTT Dinilai Layak Masuk Kabinet Jokowi – Ma’ruf

Published

on

Jhony G.Plate, Melchias Marcus Mekeng dan Andi Gani.
Continue Reading

POLKAM

Gubernur NTT Ingin Pembacaan Pendapat Fraksi Tanpa Didahului Penjelasan Pimpinan

Published

on

Suasana sidang paripurna DPRD NTT, Senin (5/8/2019).
Continue Reading

POLKAM

Kongres PDI Perjuangan di Bali Didesain Penuh Atraksi Budaya dan Tanpa Sampah Plastik

Published

on

Foto: IST/net
Continue Reading
Loading...




Loading…

error: Content is protected !!